Selezat Es Krim, Gaya Bercinta Ini Bikin Istri Makin Hebat di Ranjang

Ilustrasi seks.
Sumber :

VIVA – Ingin lebih liar di atas ranjang? Anda mungkin bisa mencoba dan mengeksplor gaya bercinta baru ini bersama pasangan tercinta.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Es krim menjadi camilan yang ringan namun memberi sensasi segar dan menyenangkan. Coba bayangkan Anda menjadikan es krim sebagai inspirasi gaya bercinta.

Dilansir dari laman Daily Star, gaya bercinta yang berbeda selalu memberi pengalaman memuaskan di ranjang. Apalagi, gaya es krim ini membuat Anda dan pasangan bisa semakin intim dengan posisi yang menguntungkan keduanya.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Pada dasarnya posisi ini mirip dengan gaya bercinta reverse cowgirl (saling membelakangi) namun pada gaya bercinta ini, si pria tidak berbaring melainkan duduk dengan kaki setengah bersimpuh. Hmm, penasaran? Ini detailnya.

Pria duduk setengah bersimpuh dan mencari posisi nyaman, lalu pasangan wanitanya duduk di atas paha si pria pasangan seperti layaknya duduk di kursi. Lalu si wanita duduk dengan membuka lebar kakinya sehingga lutut si pria bisa masuk diantara kedua kaki si wanita.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Persis seperti berkendara santai, si wanita bisa bersandar pada pundak sang pria sehingga si pria bebas menjamah area tengkuk dan payudara wanita, menjilatinya bagai es krim.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024