Penis Mungil Juga Bisa Bikin Jos dengan 6 Posisi Seks Ini

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Merasa punya penis dengan ukuran di bawah rata-rata? No worries, karena banyak studi yang menyebutkan sesungguhnya wanita tak terlalu mempersoalkan ukuran.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Hal itu juga disampaikan oleh Holly Richmond, PhD, terapis seks dan pernikahan profesional. Dilansir dari Men's Health, Holly mengungkap "Sepanjang saya praktek, kebanyakan wanita tidak berbicara soal keinginan mendapatkan pria dengan penis besar. Mereka malah menginginkan pria yang lihai di ranjang. Itu berarti pria yang komunikatif, tidak terburu-buru serta peduli dengan kebutuhan wanita."

Nah, jadi tidak ada alasan pemilik penis mungil tidak percaya diri di ranjang. 6 Posisi seks ini akan memaksimalkan permainan serta membuat pasangan Anda terpuaskan.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Doggie Style

Kalau Anda memiliki penis mungil, Holly berbagi tips, "Aturan utamanya, Anda butuh posisi untuk memfasilitasi penetrasi yang dalam agar maksimal." Makanya, doggie style adalah pilihan yang hebat. "Posisi itu tidak rumit, memberikan pria pemandangan panas serta memungkinkan pria untuk memberi ekstra rangsangan pada klitoris. Pria memegang kendali penuh untuk kecepatan dan ritme untuk memaksimalkan penetrasi dan kenikmatan," sambung Holly.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Elevated Reverse Cowgirl

Posisi ini adalah variasi sederhana dari reverse cowgirl klasik. "Maksimalkan penetrasi dengan meletakkan bantal di bawah bokong pria," saran Holly. Caranya, pria berbaring di lantai atau ranjang, dengan posisi wanita membelakangi wajah pria, lalu silakan beraksi. Gaya ini pas untuk pemilik penis mungil, sebab posisi pinggul pria yang lebih tinggi (berkat sanggahan bantal) akan menciptakan sensasi penetrasi yang lebih dalam bagi wanita.

Splitting Bamboo

Anda bisa memanfaatkan kaki pasangan sebagai alat bantu. "Minta wanita berbaring di lantai dengan satu kaki terangkat lurus. Kemudian pria berlutut di antara kaki wanita, lalu mengangkat satu kaki lainnya pada bahu pria. Tetap pegang kaki wanita saat melakukan penetrasi, manfaatkan untuk 'genjot' tempo saat penis memasuki vagina”, kata Holly.

Side Cowgirl

"Pria duduk pada salah satu sisi sofa, lalu minta pasangan duduk di atas Anda tapi dengan posisi kedua kaki menyamping ke arah kiri atau kanan. Posisi ini akan menjadikan pinggul wanita 'jatuh' lebih dalam dibanding posisi cowgirl biasa," kata Holly.

Alhasil posisi ini akan memberi kesempatan pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Mau lebih seru, gunakan kedua tangan untuk mengangkat dan menurunkan pinggul wanita sesuai irama 'tusukan'. Atau kalau posisi pria rendah, wanita dapat memberi tekanan dengan kaki untuk menciptakan momentum.

Pile Driver

"Bisa jadi ini adalah posisi yang paling oke untuk memaksimalkan penetrasi. Minta wanita berbaring dengan mendekap kedua lututnya di dada kemudian angkat pinggang. Anda mengambil posisi squat untuk melakukan penetrasi," kata Holly.

Posisi ini dahsyat, sebab dengan pinggang wanita yang terangkat, Anda dapat mengontrol kekuatan penetrasi. Agar pasangan tetap nyaman, pastikan ia berbaring di atas karpet atau sofa.

Super Girl

Minta pasangan berbaring tengkurap dengan kedua kaki yang dirapatkan, seperti posisi supergirl yang sedang terbang. Kemudian pria tengkurap di atas wanita untuk melakukan penetrasi dari arah belakang.

Karena posisi pinggang wanita dan pangkal paha yang rapat, maka ia akan merasakan sensasi gesekan yang nikmat pada dinding vagina. Makin erat wanita merapatkan kaki, maka makin nikmat pula gesekan dan sensasi yang Anda berdua rasakan. Mau mengubahnya menjadi roleplay superhero, makin seru!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya