Selena Gomez Alami Serangan Panik, Waspadai Gejalanya

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/@Selena Gomez

VIVA – Baru saja sejumlah media Hollywood memberitakan bahwa Selena Gomez tengah menjalani pengobatan untuk kesehatan mentalnya, setelah mengalami serangan panik saat sedang dirawat di rumah sakit. Menurut pemberitaan, penyanyi lagu Bad Liar ini dirawat karena jumlah sel darah putihnya rendah.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Kondisi tersebut merupakan efek samping yang umum dialami pasien transplantasi ginjal. Seperti yang kita ketahui, tahun lalu Selena menjalani operasi transplantasi ginjal akibat penyakit lupus yang dideritanya. Bulan lalu pun Selena juga masuk rumah sakit akibat penyebab yang sama. Namun karena sel darah putihnya masih juga rendah, tiga hari lalu ia harus dirawat di rumah sakit lagi. Saat itulah Gomez merasa ketakutan dan mengalami serangan panik hebat.

Lalu, apa sih serangan panik itu? Bagaimana cara mengetahui bahwa rasa panik yang Kamu rasakan tidak normal? Berikut penjelasannya, seperti dilansir dari portal PsychGuides.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Apa itu serangan panik?

Kalau Kamu tiba-tiba merasakan gelombang kecemasan dan ketakutan yang luar biasa tanpa alasan yang jelas, hingga menghasilkan reaksi fisik, maka itu artinya Kamu sedang mengalami serangan panik. Kalau kondisi ini sudah terjadi berulang kali, maka bisa berarti Kamu memiliki gangguan panik. Rasa takut yang dirasakan bisa sampai mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan akan serangan panik, Kamu bisa mengetahui pengobatan yang tepat dan gejala dari masalah mental ini.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

BACA SELENGKAPNYA

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024