Berani Coba, Bercinta dengan Gaya Obeng Bikin Penetrasi Mentok

Ejakulasi pada wanita dapat berbeda dalam penampilan, tekstur dan kuantitas.
Sumber :
  • pexels

VIVA – Jika bosan dengan gaya seks yang sama di tempat tidur, tak ada salahnya untuk bereksperimen dan menjajal gaya baru yang lebih menantang. Dalam beberapa waktu belakangan ada sejumlah posisi seks yang banyak digemari oleh pasangan seperti Ice Cream atau Crab Walk.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Nah, baru-baru ini ada juga gaya baru yang patut dicoba bersama pasangan, yakni gaya obeng. Seperti dilansir dari Daily Star, gaya obeng memberi penetrasi dalam sama hal-nya dengan gaya doggy style.

Perbedaannya penetrasi yang diberikan lebih mendalam dengan sentuhan baru yang tidak biasa. Lantas seperti apa caranya di atas ranjang?

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Caranya, wanita bisa memulai dengan posisi merangkak, dengan dadanya diturunkan ke lantai dan dagunya terangkat. Kemudian, pasangan berdiri di belakangnya, seperti halnya melakukan doggy style, dan menempatkan salah satu kakinya di atas bokong.

Pria itu bisa menempatkan satu tangan di bokong dan yang lain di punggungnya. Namun posisi ini bukan untuk orang yang lemah jantung dan butuh sedikit keseimbangan untuk menguasainya.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Bagian terbaik dari langkah ini adalah wanita dapat berbaring dan menikmati saat pria melakukan semua kerja keras. Jika ingin mendapat sensasi lainnya, bisa juga dengan menggunakan mainan seks.

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024