4 Artis Cantik Korea Bertubuh Langsing, Dietnya Ekstrem Banget

Suzy.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Bukan hanya terkenal memiliki kulit wajah yang mulus, bening dan bercahaya. Aktris Korea juga terkenal memiliki bobot tubuh ideal. Karena cantik dan ideal, gaya hidup mereka pun sering disontek. Sampai-sampai, banyak yang penasaran mencari tahu, apa rahasia langsing dan kulit mulus mereka.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Bukan rahasia lagi jika para selebritas Korea melakukan program penurunan berat badan atau dikenal diet. Tidak tanggung-tanggung mereka akan melakukan diet ketat terutama ketika akan melakukan comeback atau menjalani proses pemotretan.

Nah, seperti apa si pola diet yang dilakukan oleh artis terkenal Korea? Berikut ini diet planning yang dijalani oleh beberapa artis kenamaan asal Korea dilansir dari berbagai sumber.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

1. Seolhyun

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Siapa tak kenal dengan personel AOA ini? Bukan hanya cantik, Seolhyun juga miliki tubuh bugar dan langsing yang diidamkan oleh setiap wanita. Dia pun mengklaim bahwa bobot tubuh yang dimilikinya ini merupakan hasil dari dietnya yang intens dan kontrol diri yang luar biasa.

Beberapa jenis makanan yang dikonsumsinya adalah kentang rebus manis dan dada ayam serta telur rebus. Untuk kudapannya mungkin dia lebih memilih tomat dibandingkan keripik kentang.

2. Suzy

Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga memiliki bobot tubuh yang langsing. Suzy mengaku memulai diet intens ketika dia mendapatkan peran utama dalam drama Uncontrollably Fond. Dia diketahui menjalani diet yang disebut “Time Limit (Batas Waktu)”. Dalam program dietnya, dia tidak akan makan apapun setelah pukul 5 sore.

Untuk pola sarapannya dia mungkin memilih untuk mengonsumsi dada ayam dengan kentang manis ditambah dengan susu rendah lemak. Untuk makan siangnya nasi merah dengan salad sayuran. Sedangkan untuk makan malam dia mungkin memilih untuk mengonsumsi dua buah kentang manis.

3. Park Shin Hye

Rencana makan diet Park Shin Hye adalah yang paling ekstrem. Bagaimana tidak, dia hanya makan sekitar 300 kalori per hari. Ahli gizi menganggap rencana makan ini yang terburuk dari jenis diet yang ada dan tidak merekomendasikan siapa pun untuk mengikutinya.

Untuk pola sarapannya dia memilih untuk mengonsumsi satu buah mentimun dan susu rendah lemak. Untuk makan siangnya setengah porsi nasi merah dan kubis. Sedangkan untuk makan malam dia mungkin memilih untuk mengonsumsi satu buah mentimun dan kubis.

4. IU

IU menjelaskan dia akan melakukan diet ketat yang ekstrem saat persiapan untuk comeback-nya. Dia mengungkapkan bahwa dia kehilangan 4 kg selama 4 hari, disertai dengan olahraga yang cukup.

IU menekankan bahwa itu adalah hal yang baik hanya untuk waktu yang singkat, dan mengonsumsi makanan normal harus dilanjutkan sesudahnya.

Saat diet, IU pun mengaku akan sangat hati-hati. Sebab, diet memainkan peran yang sangat besar, tetapi harap sertakan juga sejumlah latihan olahraga yang sehat untuk mengejar bentuk tubuh yang ideal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya