Bangkitkan Gairah Seks dengan Posisi Bercinta Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Sedang jenuh dengan hubungan seksual bersama pasangan, butuh sesuatu yang bisa membuat kembali bergairah, coba periksa berdasar zodiak. Zodiak bisa saja membantu untuk membuat lebih liar dibanding apa yang bisa dibayangkan selama ini. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Berikut ini beberapa tips posisi seks dari astrolog Valerie Mesa yang mungkin bisa membantu membangkitkan kembali gairah seksual, dilansir Pop Sugar. 

Aries

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Sebagai orang yang suka mendominasi, aries juga cenderung seperti itu saat ada di ranjang. Jadi coba posisi rockin' rollercoaster. Caranya yaitu wanita berbaring di tepian ranjang, tekuk lutut seolah dia sedang mengendari sepeda. Sementara pria berdiri di sudut ranjang dan memegang mata kaki wanita dan lakukan penetrasi dengan posisi ini.  

Kelebihan posisi ini adalah karena bisa menyentuh spot sensual wanita dan bagi Aries, seks akan terasa seperti marathon. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Taurus

Taurus memiliki ciri khas lama, perlahan dan sangat sensual untuk itu coba posisi Snuggle Lovin' atau posisi spoon, di mana pasangan bisa saling mencium dan bercumbu. 

Kelebihan posisi ini adalah Taurus bisa mengakses semua tubuh pasangan, itu bukan hanya persoalan penetrasi, tapi juga pijatan erotis dan sentuhan dari kulit dengan kulit. 

Gemini

Layaknya anak yang punya rasa penasaran, bahkan Gemini bisa tertawa selama hubungan seks berlangsung. Posisi yang bisa dicoba seperti curious cat, yaitu berdiri bersama saling menghadap arah yang sama, lakukan penetrasi melalui belakang, Gemini bisa berbisik ke telinga pasangan dari arah belakang. 

Posisi ini menarik karena umumnya Gemini ingin hubungan seksual berlangsung cepat, dan menyenangkan.

Cancer

Cancer cenderung ingin menikmati setiap inci tubuh pasangannya, posisi yang tepat adalah Submissive Siren, di mana pasangan melakukan penetrasi dari arah belakang, tapi pertama angkat pasangan. Posisi wanita seperti sedang hand stand, si pria memegang kedua kaki pasangan yang sudah diangkat. 

Posisi ini menakjubkan karena memberi kesenangan bagi keduanya. 

Leo

Memiliki pasangan seperti Leo rasanya seperti sedang mendapat pelayanan bak putri raja. Leo  cenderung ingin pamer kemampuan termasuk saat di ranjang. Coba posisi seperti Royal, dimana wanita duduk di pangkuan si pria, saling berhadapan satu sama lain. 

Wanita meletakkan kaki kanannya melewati bagian kaki kiri pasangan, lakukan penetrasi dengan posisi seperti ini. 

Virgo

Virgo senang untuk menyenangkan pasangannya, jadi lakukan posisi Devoted Servant. Caranya dengan wanita meletakkan kedua telapak tangan di lantai, begitupun dengan telapak kaki, angkat pinggul setinggi mungkin, dan biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggul wanita. 

Libra

Sangat perhatian pada penampilan, Libra senang melihat bayangannya di cermin, begitupun saat melakukan hubungan seksual, melihat bayangan di cermin akan membuat mereka lebih on. 

Coba posisi Mirror Millionaire, lakukan penetrasi dari arah belakang, dan keduanya berada di depan cermin. 

Scorpio

Berhubungan seks dengan Scorpio bisa sangat liar, coba posisi The Dominant and the Damsel. Pria posisinya duduk, entah di sudut kasur atau kursi, sementara wanita melingkarkan kedua kakinya di sekitar pinggang pria dengan posisi seperti hand stand di lantai. 

Sagitarius

Suka yang spontan dan menarik, Sagitarius akan senang mencoba posisi Kinky Explorer, seperti laba-laba (saling berhadapan dalam posisi duduk), tapi kaki ada di bagian bahu dan si pria membantu wanita mengangkat pantatnya dan mulai melakukan penetrasi disini. 

Capricorn

Terlepas dari Capricorn yang kuno, tapi mereka juga romantis, dan memiliki daya tahan kuat sehingga mereka bisa on semalaman. Coba posisi Tantric Tango, berdiri saling berhadapan, salah satu kaki wanita diangkat dan dilingkarkan di pinggang pasangan, lakukan penetrasi seperti ini. 

Aquarius

Sejauh ini Aquarius adalah zodiak paling emosional. Bagi mereka cinta itu bebas dan berbagi itu peduli, mereka tidak suka rutinitas dan posisi Stellar Erotica adalah yang paling sesuai untuk membangkitkan gairah. 

Caranya yaitu salah satu pasangan berbaring tengkurap dengan bagian pinggang sedikit diangkat, sedangkan pasangan melakukan penetrasi dari arah belakang. 

Pisces

Bagi pisces, hubungan seksual adalah pertukaran jiwa, tapi bukan berarti mereka tak liar ketika berada di ranjang. Posisi The Giver atau sering disebut doggy style cocok untuk Pisces. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya