5 Zodiak Paling Memuaskan di Atas Ranjang

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Beberapa orang percaya bahwa zodiak dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Bahkan, lewat zodiak Anda juga bisa memprediksi kepuasan seorang dalam berhubungan seks.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Sebuah survei terbaru oleh Love Honey mengungkapkan bahwa orang dengan zodiak Aquarius ialah yang paling puas dalam berhubungan seks. Berikut ini urutan zodiak yang paling puas dalam berhubungan seks dan memiliki kehidupan seks terbaik, dilansir dari Daily Star, Selasa, 23 Oktober 2018.

Aquarius: 20 Januari-18 Februari

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Aquarius sering disebut sangat spontan dalam berhubungan seks. Hasil jajak pendapat mengungkapkan bahwa mereka tidak takut untuk bereksperimen, termasuk menggunakan cambuk di kamar tidur.

Bukan hanya memiliki kehidupan seks terbaik di antara zodiak lainnya, mereka juga dikatakan sebagai pecinta paling setia.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Pisces: 19 Februari-20 Maret

Pisces dikenal bergairah dan emosional. Mereka secara alami cenderung memosisikan kebutuhan pasangan di atas diri mereka sendiri. Mereka yang lahir di antara pertengahan Februari hingga 20 Maret ini juga kerap menggunakan pakaian tertentu di atas ranjang.

Aries: 21 Maret-19 April

Aries juga salah satu zodiak yang tidak takut menjelajahi sisi paling liar mereka. Survei mengungkapkan mereka adalah yang paling suka bertualang di atas ranjang. Banyak dari mereka yang menghindari cuddling dan foreplay yang lebih lama.

Sebagai gantinya, mereka cenderung memilih hubungan tanpa basa-basi dengan sedikit gaya bondage yang dimodifikasi.

Taurus: 20 April-20 Mei

Taurus terkenal sebagai zodiak yang mampu tahan lama di atas ranjang. Mereka menyukai foreplay yang lebih lama dengan gerakan lambat dan sensual di atas ranjang. Love Honey juga menemukan bahwa mereka memiliki banyak alat bantu seks.

Gemini: 21 Mei-21 Juni

Untuk Gemini, seks tidak selalu berarti cinta. Para peserta mengungkapkan bahwa hubungan intim bagi mereka hanya untuk bersenang-senang. Mereka yang memiliki zodiak ini cenderung lebih suka untuk tertawa dan bercanda di kamar tidur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya