5 Zodiak Paling Romantis, Jago Bikin Hubungan Makin Manis

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Masing-masing zodiak punya keunikan sendiri, itu juga kenapa zodiak tertentu bisa lebih unggul dalam satu bidang kehidupan. Tapi, bukan berarti zodiak tertentu lebih baik dibanding lainnya, hanya saja mereka secara alamiah lebih di depan dalam urusan asmara.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Setiap zodiak mampu menjadi romatis, sayang, perhatian, dan kasih, tapi ada zodiak yang lebih mudah menggapai kualitas tersebut. Berikut ini ada zodiak yang menempati urutan lima teratas sebagai zodiak paling romantis dan manis seperti dilansir dari laman The Talko.

1. Pisces

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Pisces sudah membuktikan dari waktu ke waktu bahwa sifat mencintainya sangat mencolok di antara zodiak yang lain. Mereka adalah pemimpi dan menginginkan pasangan yang mampu melarikan diri bersama mereka sehingga bisa hidup bahagia selamanya. Pisces selalu menjalani hidup yang terinspirasi dari dunia dongeng. Cerita cinta klasik adalah yang sangat menarik bagi mereka.

Mereka sangat mudah mempercayai dan terus mencoba menjadi lebih dan lebih romantis lagi. Mereka bersedia membantu seseorang dan akan berada di depan untuk melindungi seseorang yang mereka sayangi.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Virgo

Salah satu zodiak yang paling setia. Mereka akan selalu berada di samping Anda apapun yang sedang Anda hadapi. Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat baik dan pengertian, mereka tipe yang sangat logis yang mungkin tidak terkesan hangat, tapi bisa memberikan sesuatu yang baru dan menyegarkan.

Jika Anda bersama Virgo, Anda akan segera menyadari kalau Vigro suka gaya hidup sehat, mereka ingin membuat diri mereka lebih baik sehingga bisa menguntungkan orang lain. Mereka memprioritaskan kesehatan dan hubungan sebelum hal lainnya di dunia ini.

Mereka memperhatikan detail dan tahu perubahan pada sesuatu. Mereka tidak akan mengabaikan perubahan gaya rambut Anda, mereka akan menyadarinya segera dan membicarakannya yang membuat seseorang merasa istimewa dan dicintai.

3. Capricorn

Capricorn memberikan tipe cinta yang sangat unik, mereka sangat perhatian dengan keluarga dan tradisi. Jadi jika Anda mencari seseorang yang romantis dan memimpikan memiliki keluarga besar dan kehidupan tradisional yang indah, maka Anda cocok dengan zodiak ini.

Capricorn umumnya sangat bertanggung jawab dan memiliki kontrol diri yang baik. Mereka tidak berselingkuh dan mengharapkan kejujuran di atas segalanya di dalam hubungan mereka.

4. Cancer

Zodiak urutan kedua yang paling setia, Cancer dikenal sangat emosional. Cancer setia, simpatik, dan sangat imajinatif. Mereka selalu mengutamakan pasangannya, menciptakan semangat dan kesenangan baru.

Waktu yang Anda habiskan dengan Cancer akan selalu berharga dan mereka tidak akan memanfaatkan Anda. Mereka akan sangat terikat dan mencintai siapa pun yang mereka sayangi.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak terakhir yang dikenal romantis. Mereka mengatakan apa yang mereka inginkan dan lakukan, tapi akan mengesampingkan sifat itu untuk orang yang mereka sayangi. Mereka akan melakukan apa pun untuk membuat Anda bahagia, meski mereka sulit mengekspresikan emosinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya