Vibrator Pria, Cara Baru Panaskan Suasana Bercinta

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Biasanya sex toy berupa vibrator diperuntukkan untuk kaum hawa agar mampu meraih orgasme. Namun, kini telah dibuat juga vibrator khusus untuk kaum pria agar memiliki pengalaman di ranjang yang makin bergairah.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Dikutip dari laman Daily Star, Satisfyer Men baru saja dirilis sebagai vibrator pria yang sengaja dirancang untuk oral seks. Mainan ini mungkin nampak begitu padat dan kokoh, tapi keahliannya dijamin bikin momen seks semakin meningkat.

Vibrator itu dijalankan oleh dua tenaga super Power Motors, yang dapat meningkatkan kerja getaran di bagian pinggir dan tengahnya. Tak hanya itu, sex toy ini juga memiliki 3 intensitas berbeda dan delapan ritme panas. Jadi, ia memberi pilihan untuk menentukan gerakan lambat mau pun sangat cepat agar meraih klimaks dengan sempurna.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Bahkan vibrator ini dilengkapi dengan desain waterproof sehingga memungkinkan para pria menggunakannya di kamar mandi. Belum selesai di situ, alat ini juga memiliki fitur terbuka lebar yang membuatnya bersiap saat Mr P sudah beraksi maupun belum ereksi total.

Poin plusnya lagi, ia memiliki colokan USB sehingga membuat Anda tak perlu khawatir kehabisan daya batrenya. Para ahli percaya, produk ini bisa membantu para pria semakin bergairah saat bercinta.
 

6 Alat Bantu Seks untuk Pengalaman Bercinta yang Lebih Menggelegar
Ilustrasi zodiak

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Round-up dari kanal pada Minggu, 25 Februari 2024. Salah satunya tentang ramalan zodiak yang diduga akan terjadi pada hari itu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024