Vibrator Ini Bukan Cuma Beri Kenikmatan, Tapi Juga Bisa Bicara

Lipstik vibrator
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Semua orang tentu sepakat bahwa komunikasi adalah bagian penting dari sebuah hubungan pasangan suami istri. Bahkan saat melakukan hubungan intim, komunikasi tetap menjadi hal yang penting agar bisa mencapai titik kenikmatan bersama.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Namun, bagi Anda yang jauh dari pasangan, tentu untuk merasakan kenikmatan butuh sesuatu yang tak hanya sekadar mampu memberikan kenikmatan pada diri sendiri. Ya, vibrator seringkali dimanfaatkan oleh mereka yang tinggal jauh dengan pasangan. Tapi, untuk mereka yang kerap menggunakan vibrator untuk memuaskan hasrat seksual, kerap merasa ada yang hilang dari aktivitas itu, tak ada komunikasi.

Jika hal itu yang diinginkan, semua itu kini terjawab dengan adanya vibrator yang bisa berkomunikasi dengan penggunanya. Vibease Smart Lipstick mengklaim sebagai Artificial Intelegence Vibrator pertama di dunia.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Jika menghubungkan perangkat ini dengan ponsel cerdas Anda, Anda dapat menggunakan ‘mitra virtual’ untuk mengontrol perangkat tersebut. Terinspirasi oleh film Her, di mana seorang wanita jatuh cinta dengan robot AI, idenya dari alat ini bahwa vibrator harus bisa "hidup kembali".

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Vibrator kecil berukuran 10 cm berbentuk lipstik dan dikontrol oleh suara sehingga merespon perintah suara termasuk getaran yang lebih keras atau lebih lembut. Ini dapat menanggapi perintah dengan frasa seperti 'Apa pun untukmu sayang'

Anda bahkan dapat menyinkronkannya dengan audiobook favorit Anda, menyesuaikan intensitas getaran sesuai dengan apa yang terjadi ada di audiobook. Menurut halaman Kickstarter: "Ketika fantasi dalam cerita mulai semakin intens, getaran menjadi lebih intens."

"Ketika semuanya melambat, getarannya melambat. Kemungkinan mendengarkan Anda hampir tak terbatas karena Anda dapat langsung mengunduh ratusan romansa dan audiobook erotis dari aplikasi Vibease."

Jika berada dalam hubungan jarak jauh, vibrator ini dapat dikontrol oleh pasangan Anda dari mana saja, menggunakan fungsi remote control pada aplikasi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya