7 Seleb Seksi Hollywood Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksnya

Sofia Vergara
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Kehidupan seks orang lain seringkali memancing rasa penasaran. Apalagi jika menyangkut figur publik terkenal yang punya imej seksi. Seperti kehidupan seks para seleb cantik dan seksi Hollywood. Beberapa di antara bahkan mereka tak segan-segan menceritakan kehidupan seks-nya kepada publik.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Nah, cerita para seleb seksi berikut ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk memahami keinginan istri dan membuat kehidupan seks Anda lebih menyenangkan. Yuk, simak apa kata Heidi Klum dan wanita lainnya soal seks, dikutip dari People.

Christina Aguilera: Seks untuk rileksasi

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Royal Desire - Christina Aguilera

"Kadangkala bercinta bisa jadi cara ampuh untuk mengusir stres dan lelah di hari-hari yang sibuk. Saya bukan tipe wanita yang merasa terlalu lelah untuk bercinta," katanya. Christina melanjutkan, "Saya pikir setiap wanita harus bersantai dan membiarkan dirinya disenangkan di ranjang

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Heidi Klum: Tak malu tunjukkan sisi nakal

Heidi Klum

"Saya tidak keberatan untuk berdandan tak seperti biasa. Beberapa orang senang bereksperimen di ranjang, beberapa orang juga membosankan. Jika Anda punya sisi nakal dan liar, maka tunjukan lah! Biarkan pasangan tahu Anda punya sisi liar yang bisa muncul sewaktu-waktu," katanya.

Sofia Vergara: Pilih baju seksi dan suasana romantis

Sofia Vergara

"Tidak ada seorang pun yang bisa tampil menggairahkan setiap hari, siapa pun yang mengaku begitu berarti ia berbohong," katanya. Sofia bercerita, dalam waktu lama ia hanya tinggal berdua dengan anaknya dan hanya menjumpai kekasihnya di hotel. Jadi ketika di rumah, ia hanya mengenakan T-shirt lusuh untuk tidur.

Ketika ia tinggal serumah dengan mantan tunangannya, ia pun mengubah gayanya. Ia juga bercerita, "Pada akhirnya semua wanita ingin merasa dihargai dan diperlakukan dengan baik. Kami ingin bercinta dalam suasana romantis."

Khloe Kardashian: Pria harus vokal

Khloe Kardashian.

"Saya suka dirty talk. Berkomunikasi selama bercinta itu keharusan, dan saya berpikir adalah hal yang kasar kalau pasangan tidak vokal," katanya. "Kalau pasangan saya tidak vokal, saya jadi tidak tertarik. Bagaimana saya tahu kalau ia menikmati apa yang sedang kami lakukan?" lanjut Khloe.

Dia juga menambahkan, ia tidak terlalu peduli apa yang dikatakan pasangannya saat bercinta. Pria tidak harus mengucapkan sesuatu yang hebat, suara erangan yang lebih kencang sudah cukup menunjukkan kalau pasangannya menikmati bercinta. "Saya pikir itu yang harus dilakukan pria. Saya merasa seksi saat mengetahui apa yang membuat pasangan terangsang, terlebih jika kami baru berhubungan," ungkapnya.

"Jika saya bersama seorang pria yang pendiam saat bercinta, maka saya akan bertanya di tengah sesi bercinta, 'apa kamu suka yang saya lakukan?'. Kalau ia masih diam saja, saya merasa suasana ini aneh," kata Khloe.

Eva Longoria: Belajar memuaskan diri sendiri dulu

Eva Longoria

Sang aktris berkata, aktivitas seksual solo yang membuat kehidupan seks-nya berubah. "Saya tidak menikmati seks, sebelum saya mulai bermasturbasi," katanya. "Sebelum itu, saya sama sekali tidak seksual. Saya membeli vibrator pertama tiga tahun allu. Sayang saya tidak membelinya lebih awal," lanjut Eva.

Eva bahkan mendorong para sahabat wanitanya melakukan hal yang sama. Ia bercerita, "Sekarang saya memberikan vibrator untuk semua teman wanita saya. Mereka kaget saat membuka bungkusnya. Tapi itu hadiah terbaik yang bisa saya berikan untuk mereka, orgasme."

Jenna Dewan: Buat semuanya menarik untuk diri sendiri

"Saya pikir semua wanita harus mencari cara yang menarik untuk diri mereka sendiri. Banyak orang bertanya, 'Apa yang kamu lakukan supaya pasangan tetap tertarik?' saya benci pertanyaan itu. Saya terbiasa membuat hal menarik untuk diri sendiri," katanya. Misalnya saja, pakaian dalam seksi yang dibelinya, bukan untuk pasangannya. Tapi untuk dirinya juga. Karena ia senang merasa seksi.

Jada Pinkett Smith: Kreatif dengan lokasi

jada-pinkett-smith

Istri dari Will Smith ini punya cara membuat pernikahannya yang telah berlangsung lama, tetap bergairah. "Pilih tempat di luar rumah yang cukup nyaman untuk bercinta," katanya. Jada memberi contoh, menyelinap di kantor untuk bercinta, di kamar mandi tuan rumah saat sedang berpesta atau bercinta di kamar tamu. Hal-hal spontan seperti itu membuat gairah tetap menyala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya