Ayu Ting Ting Bocorkan Rahasia Kecantikannya

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Kerap tampil cantik dan segar di setiap kesempatan, namun pedangdut dan komedian Pesbukers, Ayu Ting Ting, mengaku tidak pernah melakukan perawatan khusus untuk mempercantik wajah, tubuh dan kulit.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Menurut janda beranak satu ini, cantik alami yang berasal dari dalam diri adalah rahasia sekaligus penunjang penampilannya.

"Kecantikan itu sangat penting. Maksudnya, kita ini dikasih sama Tuhan sudah lengkap. Lantas, gimana kitanya saja yang jaga dengan baik. Ngurus dan ngerawat-nya. Kalau dulu buat saya enggak begitu penting, tapi sekarang penting," kata perempuan asal Depok, Jawa Barat, saat peluncuran VVIP Room di Klinik Derma Pro di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu, 28 Oktober 2018.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Kini, Ayu sangat peduli dengan kesehatan dan keindahan kulit tubuh. Ia pun kerap melakukan berbagai macam perawatan.

"Kalau kulit kering, dulu saya enggak suka pakai body lotion. Untungnya, orangtua saya punya kulit putih. Jadi sudah putih dari kecil," ucapnya sambil mengumbar senyum tipis.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Saat disinggung berapa biaya yang dikeluarkan setiap bulannya untuk membeli produk dan merawat kecantikannya, ia langsung tersipu.

"Kalau biaya khusus enggak ada. Tapi saya selalu beli setiap bulan itu seperti serum wajah, pelembap, dan sebelum tidur selalu cuci muka biasanya," jelas Ayu. (ase)

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024