Bercinta Makin Panas dan Sensual dengan Posisi The Bridge

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Burst

VIVA – Bosan dengan posisi bercinta yang biasa dilakukan dan butuh gaya yang lebih menantang? Coba posisi The Bridge yang dijamin bikin suasana ranjang semakin panas.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Mungkin posisi The Bridge atau jembatan terdengar kurang seksi. Tapi, dengan sedikit gerakan seperti yoga, Anda dan pasangan tak akan menyesal mencobanya.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa, 30 Oktober 2018, jika Anda pernah mencoba gaya The Bridge saat yoga, Anda akan paham posisinya. Tapi, untuk Anda yang belum pernah yoga sama sekali, gerakan ini cukup mudah dilakukan.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Untuk wanita, coba mulai dengan posisi berbaring terlentang dengan menekuk lutut dan membiarkan telapak kaki menekan tempat tidur. Angkat beban tubuh Anda pada bagian pinggang, namun biarkan area bahu tetap menyentuh tempat tidur.

Tahan posisi tersebut dengan memperkuat area bahu dan telapak kaki. Biarkan lutut Anda terbuka untuk membiarkan suami bebas melakukan penetrasi dan stimulasi di area Miss V.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Posisi ini membuat Anda dan pasangan bisa saling bergerak dan membuat penetrasi semakin mendalam. Bahkan, jika Anda mau, Anda bisa memegang kendali dalam posisi berbaring tersebut dan mencapai klimaks.

Namun, jika Anda belum kuat untuk melakukan posisi The Bridge, Anda bisa melakukan penetrasi dengan posisi biasa terlebih dahulu. Setelah cukup puas, Anda bisa mencoba posisi The Bridge ini untuk meraih klimaks.

Masih merasa belum mampu melakukannya? Coba posisi The Bridge untuk momen foreplay. Suami bisa dengan bebas menggapai Miss V dan memberi stimulasi dengan tangan maupun oral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya