Pentingnya Sadar Olahraga dan Konsumsi Makanan Sehat

Ilustrasi olahraga.
Sumber :
  • Pixabay/provideos

VIVA – Gaya hidup sehat bisa dilakoni oleh siapa saja. Namun, perlu diperhatikan gaya hidup sehat juga sangat berhubungan dengan kegiatan seseorang tersebut di kehidupan sehari-harinya, apalagi soal penampilan diri.

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

JJ Sweeney, Founder dan CEO Paradigm Fitness mengatakan gaya hidup dengan tampil menarik dan penuh pesona percaya diri serta fashionable  kini menjadi ‘standar’ di Indonesia'.

“Untuk memiliki tubuh yang ideal, seseorang harus meningkatkan kesadaran untuk mau berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat untuk tubuh," ujar JJ Sweeney.

Jangan Diabaikan, Ini Sederet Tips Sehat di Tengah Polusi Udara yang Memburuk

 Founder & CEO Paradigm Fitness, JJ Sweeney.

JJ Sweeney menyebutkan jika seseorang ingin terlihat sempurna dalam berpenampilan baiknya didukung dengan bentuk tubuh yang ideal juga.

Tips Turunkan Kolesterol Pasca Idul Adha Ala Dokter Zaidul Akbar

"Zaman sekarang banyak orang berolahraga bukan ingin sehat yang sebenarnya tapi malah sibuk hanya untuk update di media sosial. Tanpa berolah raga yang benar dan tidak mengikuti prosedur dan langkah yang benar," ujarnya.

Selain rajin berolahraga, demi mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal, maka seseorang perlu mengonsumsi makanan sehat.

“Pilihlah makanan asli yang layak di konsumsi untuk tubuh anda. Untuk sehat bisa di mulai dengan jogging, dancing. Gerakan ini bisa melatih hal hal dalam sistem tubuh kita," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya