Ini Posisi Seks Paling Berbahaya, Tak Semua Pasangan Bisa Melakukannya

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Rutin berganti posisi berhubungan seksual bisa menjadi salah satu cara yang bagus untuk menjaga gairah tetap hidup di atas ranjang. Tapi beberapa posisi bercinta justru kerap membuat orang terintimidasi.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan di Inggris oleh Superdrug Online Doctor mengungkapkan, posisi bercinta paling mengerikan bagi orang Inggris. Posisi standing 69 menduduki puncak daftar posisi paling mengerikan.

Lebih dari 42 persen pria mengatakan, berpikir untuk mencoba posisi ini saja sudah membuat mereka sangat cemas. Sementara sekitar 56,8 persen wanita mengatakan mereka terlalu gugup untuk mencobanya.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Lantas, bagaimana sih yang disebut posisi 69 sambil berdiri?

Dilansir dari Daily Star, Sabtu, 3 November 2018, pria harus menggendong wanita untuk bisa melakukan seks oral satu sama lain dalam posisi tersebut.

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Cara terbaik untuk memulai posisi sulit ini adalah dengan cara pria duduk di kursi atau tempat tidur, lalu wanita menaruh kepala mereka ke pangkuan pria.

Pria kemudian bisa mengarahkan pasangannya ke posisi terbalik. Kedua pasangan harus melingkarkan lengan mereka di pinggang satu sama lain untuk menjaga keseimbangan.

Pria lalu bisa berdiri dengan perlahan. Bersandar di dinding atau permukaan yang aman juga akan membantu Anda berdua memiliki keseimbangan yang lebih baik.

Karena posisi ini berbahaya, maka sebelum mencobanya, Anda harus memastikan bahwa pria cukup kuat untuk menggendong wanita. Selain itu, Anda juga harus menghindari melakukan posisi ini terlalu lama karena darah akan mengalir ke kepala wanita dalam posisi terbalik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya