Gemar Ciuman saat Bercinta, Gaya Seks Ini Wajib Dicoba

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

VIVA – Coba tinggalkan sejenak gaya bercinta model lama yang sering dibahas, coba dengan gaya bercinta yang baru dan dianggap sebagai gaya paling sesuai bagi mereka yang senang berciuman ketika bercinta. 

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Untuk bisa melakukan posisi yang disebut sebagai watering can ini, pria berbaring dengan kedua lutut sedikit ditekuk dan biarkan wanita ada di atas. Biarkan kaki wanita terbuka diantara tubuh si pria dengan posisi sedikit menekuk. 

Gerakannya sangat intim, di mana wanita melingkarkan lengannya di sekitar punggung leher pria, jadi tubuh mereka bisa benar-benar dekat. 

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Si pria bisa menghujani wanita dengan ciuman. Persis seperti namanya, gaya bercinta ini terinspirasi dari kaleng penyiram tanaman.

Menurut Sex Position Club, posisi ini bisa membuat wanita larut pada prianya, mencium aroma tubuhnya, merasakan hasratnya, menikmati kesenangan dari hubungan seksual dan merasakan kesenangan di setiap gerakan. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

"Tidak ada yang bisa mencegah pasangan untuk berciuman selama hubungan seks," ujar mereka dilansir The Sun

Selain itu, pasangan bisa saling bertukar omongan nakal atau sesi yang memanas, gunakan cairan pelumas agar membuat hubungan naik ke tingkat berikutnya. Membuat tubuh tergelincir bersama, pelumas ini merupakan benda wajib ketika mencoba posisi yang bergairah. 

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024