Pengin 'Masuk' Lebih Dalam? Coba Gaya Bercinta Ala Air Terjun

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Menurut studi, 35 persen wanita dan 27 persen pria mengaku gaya misionaris adalah posisi favoritnya untuk bercinta. Namun, jika Anda bosan dengan gaya ini, bangkitkan gairah bercinta dengan posisi yang berbeda.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Gaya bercinta air terjun mungkin bisa kembali memanaskan suasana bercinta. Posisi ini sangat mudah dilakukan dan didominasi oleh kontrol istri. Jadi, bagaimana cara melakukannya?

Dikutip dari laman Daily Star, biarkan suami dengan posisi terlentang di ujung tempat tidur. Perlahan, kepala hingga bagian pinggangnya turunkan ke lantai.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Saat suami sudah dalam posisi siap, Anda bisa naik di atasnya tepat di area intim dan duduk mengarah ke wajahnya. Lalu biarkan kaki Anda bebas di samping. Posisi ini membuat istri memiliki kontrol penuh saat bercinta.

Penetrasi bisa dilakukan sesuai keinginan istri sambil ia menstimulasi area G-spot agar semakin bergairah. Gerakan lambat maupun cepat bisa disesuaikan dengan keinginan sang istri untuk meraih orgasme.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Ditambah, aliran darah yang banyak ke arah kepala suami, membuatnya semakin menikmati sensasi gaya bercinta baru ini. Jika ingin mencoba gaya lebih menantang, Anda bisa duduk di atas suami sambil membelakanginya. Nikmati sensasi yang lebih memanas.
 

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024