Gaya Bercinta yang Jadi Primadona di 7 Negara, Apa Saja?

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bercinta menjadi momen yang luar biasa, apalagi jika Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya. Tentunya masing-masing pasangan memiliki gaya bercinta favorit. 

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Sebuah survei menyebutkan bahwa bahwa posisi bercinta kesukaan setiap orang bisa ditebak dari negara tempat tinggalnya. Ya, ternyata setiap negara punya posisi seks andalan masing-masing. 

Survei tersebut juga menyebut bahwa budaya di sebuah negara berpengaruh dalam pembentukan 'selera' gaya bercinta seseorang. Karena itu tak heran jika di masing-masing negara memiliki gaya bercinta yang cenderung sama. Lalu seperti apa sih gaya bercinta favorit di seluruh dunia? Dilansir dari laman Livestyle berikut ini tujuh di antaranya.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

1. Australia

Menurut kepala Sexology Australia, dr. Elaine George, pasangan di Australia sangat menikmati posisi doggy style sambil berbaring. Caranya adalah wanita berbaring telungkup sementara pria akan melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita (dari belakang).

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Ilustrasi seks/masturbasi.

Menurut mereka, posisi ini sangat romantis karena sensasinya mirip dengan spooning (pria memeluk wanita dari belakang dengan posisi menyamping di tempat tidur). Wanita pun akan merasa dilindungi sementara pria bisa merasa penuh kendali.

2. Brazil

Kebanyakan wanita di Brazil suka memegang kendali. Maka, posisi seks andalan pasangan di negara ini adalah wanita di atas alias woman on top. Pria berbaring, sementara wanita akan duduk di atas pria sambil mengatur gerakan serta kecepatan penetrasi. Gaya bercinta ini memang bisa menjamin kepuasan bagi wanita.

3. Amerika Serikat

Gaya bercinta andalan para pasangan di Amerika adalah gaya misionaris. Gaya misionaris dilakukan dengan cara wanita berbaring sementara laki-laki melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita. Menurut data survei, sepertiga wanita dan seperlima laki-laki di AS memilih posisi ini dibandingkan posisi lainnya.

4. Spanyol

Para pasangan di Spanyol memiliki posisi seks andalan yang disebut gaya bunga teratai. Si pria akan duduk dengan kaki selonjor, sementara perempuan duduk di pangkuan laki-laki dengan kaki selonjor ke arah punggung laki-laki. 

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Pasangan pun akan saling berhadapan sambil bercinta. Mirip dengan gaya misionaris, gaya bunga teratai juga disukai karena bisa mendekatkan pasangan secara emosional.

5.Jepang

Sebuah survei pada tahun 2014 oleh Time Out Tokyo menguak bahwa posisi seks andalan di negara matahari terbit ini adalah doggy style. Gaya seks ini biasanya dilakukan dengan cara pria melakukan penetrasi sambil berdiri atau berlutut dari belakang wanita.

6. Kanada

Para pasangan di Kanada senang bercinta sambil berdiri. Lebih bergairah bagi mereka jika hal itu dilakukan bukan di kamar tidur melainkan di mana saja. Mirip seperti doggy style, penetrasi akan dilakukan laki-laki dari belakang perempuan yang juga berdiri.

7. Inggris

Hasil survei terhadap 1.000 orang di Inggris pada 2015 menguak bahwa posisi seks favorit pasangan yang menduduki peringkat pertama di negara yaitu doggy style. Menurut Hillary Goldsher, posisi seks ini memang tidak seintim dan emosional seperti misionaris. Namun, doggy style sarat akan pengalaman bercinta yang panas, liar, dan menantang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya