6 Ungkapan Ini Ampuh Bikin Pasangan Merasa Dicintai

Ilustrasi pasangan suami istri
Sumber :
  • Pixabay/Smblake

VIVA – Siapa sih yang tidak mau semakin dicintai dan dihargai oleh pasangan sendiri? Hampir semua orang mungkin ingin dicintai dan dihargai oleh pasangannya. 

Terungkap, Ini Dia Alasan Patah Hati Bikin Tidak Nafsu Makan

Namun, terkadang kita ataupun pasangan tidak menunjukkan hal tersebut. Padahal, hal-hal kecil bisa lho, menunjukkan bahwa Kamu sangat mencintai dia!

Berdasarkan survei yang dilakukan Superdrug Online Doctor, salah satu e-commerce yang berbasis di Inggris, ternyata tertawa karena candaan pasangan, tersenyum pada pasangan sesering mungkin, serta membelikan pasangan makanan yang disukai merupakan 3 hal kecil di urutan teratas pasangan yang membuat pasangan merasa dihargai. Lalu, hal-hal apa lagi yang membuat pasangan merasa dihargai dan dicintai?

Jangan Bangga Digombalin tapi Banggalah saat Dicintai Tulus

1. Bertanya mengenai perasaannya

“Jika Kamu khawatir pasangan tidak merasa dicintai atau dihargai, jangan biarkan hal itu,” ungkap Dr. Tina B. Tessina yang merupakan psikolog asal California, Amerika Serikat, seperti dikutip dari brit.co.

Kepadamu yang Tidak Pernah Merindukanku

BACA SELENGKAPNYA

(ren)

Thariq Halilintar.

Merasa Dicintai Secara Ugal-ugalan, Thariq Halilintar Diingatkan Warganet Soal Ini: Masih Ingat?

Pada momen tersebut, adik ipar Aurel yakni Thariq Halilintar ini dapatkan hadiah dan kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya, termasuk pacarnya, Aaliiyah Massaid

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024