4 Cara Mengungkapkan Fantasi Seks kepada Pasangan

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Berbicara tentang seks tentu tidak akan ada habisnya. Setiap orang bisa memiliki selera atau fantasinya masing-masing.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Beberapa orang mungkin ada yang memikirkan betapa fantastisnya jika bisa berhubungan seks sambil diikat. Atau mungkin beberapa yang lain memiliki fantasi seks bersama pasangan dengan menggunakan mainan seks.

Fantasi-fantasi seks sebenarnya merupakan hal normal yang bisa dialami setiap orang. Sayangnya, bukan hal yang mudah untuk bisa mewujudkan fantasi tersebut, bahkan kepada pasangan. Jangankan untuk mewujudkan, mengutarakannya saja terasa sulit karena khawatir akan mendapat penolakan.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Padahal, menurut dr. Kristie Overstreet, seksolog klinis dan psikoterapis, membicarakan fantasi seks dengan pasangan justru sangat baik untuk pemanasan, membangun hubungan yang lebih dekat, dan meningkatkan kepercayaan satu sama lain.

Nah, jika Anda adalah salah satu yang memiliki fantasi seks dan merasa kesulitan untuk mengungkapkannya kepada pasangan, berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan, seperti dilansir dari MensHealth.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Bagaimana Cara Ungkapkan Fantasi Seksual kepada Pasangan?

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024