4 Cara Mengungkapkan Fantasi Seks kepada Pasangan

Ilustrasi seks.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Berbicara tentang seks tentu tidak akan ada habisnya. Setiap orang bisa memiliki selera atau fantasinya masing-masing.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Beberapa orang mungkin ada yang memikirkan betapa fantastisnya jika bisa berhubungan seks sambil diikat. Atau mungkin beberapa yang lain memiliki fantasi seks bersama pasangan dengan menggunakan mainan seks.

Fantasi-fantasi seks sebenarnya merupakan hal normal yang bisa dialami setiap orang. Sayangnya, bukan hal yang mudah untuk bisa mewujudkan fantasi tersebut, bahkan kepada pasangan. Jangankan untuk mewujudkan, mengutarakannya saja terasa sulit karena khawatir akan mendapat penolakan.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Padahal, menurut dr. Kristie Overstreet, seksolog klinis dan psikoterapis, membicarakan fantasi seks dengan pasangan justru sangat baik untuk pemanasan, membangun hubungan yang lebih dekat, dan meningkatkan kepercayaan satu sama lain.

Nah, jika Anda adalah salah satu yang memiliki fantasi seks dan merasa kesulitan untuk mengungkapkannya kepada pasangan, berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan, seperti dilansir dari MensHealth.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Bagaimana Cara Ungkapkan Fantasi Seksual kepada Pasangan?

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024