Bahaya Sering Gunakan Pakaian Ketat Bagi Kesehatan

Celana Ketat
Sumber :
  • Pixabay/ DanielRache

VIVA – Pakaian merupakan hal yang penting dikenakan oleh manusia untuk melindungi tubuh mereka. Selain untuk melindungi tubuh, pakaian juga berfungsi untuk mempercantik penampilan para pria maupun wanita. 

VIDEO: Diet Sebabkan Kulit Kusam dan Rambut Rontok, Ini Penjelasannya

Tak heran, begitu banyak tren pakaian yang saat ini bermunculan untuk membuat seseorang tampak lebih memesona. Salah satunya adalah Celana Ketat, celana dengan desain ketat mengikuti bentuk tubuh menjadi fenomena pada tahun 8O-an hingga saat ini. 

Celana ini terinspirasi dari pakaian perempuan-perempuan indian untuk melindungi kakinya dari gigitan serangga atau udara dingin.

Bisa Bantu Kurangi Risiko COVID-19, Ini 3 Cara Dapatkan Vitamin D

Sepintas, orang yang memakai celana ketat memang terlihat keren dan menarik selain itu, memakai celana ketat ini juga begitu simpel dikenakan jika dibandingkan dengan rok.

Sayangnya, di balik semua kelebihan itu, ternyata terselip beberapa ancaman berbahaya yang mengintai setiap pemakainya. Apalagi jika celana ketat ini dikenakan oleh seseorang yang memiliki tubuh gemuk dan aktivitasnya padat. Apa sajakah ancaman yang berbahaya tersebut?

Puasa Berdampak pada Pencegahan Kanker?

Spesialis gizi klinis dr Armansjah Dara Sjahruddin, SpKK, M.Kes akan membahasnya dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT (AHS) di tvOne Senin 12 November 2018.

Dipandu host dr Vito Damay, SpJP(K), M.Kes, FIHA, FICA dan Dita Fakhrana AHS juga akan live streaming di laman ini.

Ilustrasi kelamin pria.

5 Kebiasaan Gaya Hidup Buruk yang Menyebabkan Gatal di sekitar Mr P

Gatal di selangkangan adalah masalah yang umum terjadi dan dapat menjadi sangat mengganggu. Kebiasan gaya hidup yang buruk dapat menyebabkan gatal di sekitar Mr P.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2023