Ranjang Kembali Panas Pasca Melahirkan dengan 5 Posisi Bercinta

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Burst

VIVA – Usai melahirkan, para ibu biasanya mengalami kesulitan untuk kembali berhubungan intim dengan suami. Padahal, bercinta usai melahirkan bukanlah hal yang sulit dan bahkan cenderung mudah dilakukan.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Setelah 4-6 minggu pasca melahirkan, tubuh Anda akan siap untuk kembali berhubungan intim. Untuk bisa tetap nyaman bercinta dengan suami, terdapat beberapa posisi yang mungkin bisa Anda coba, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan, Senin, 12 November 2018 berikut ini.

1. The Rocker

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Ini adalah gaya bercinta spoon, di mana Anda dan suami berbaring menyamping. Suami berada di belakang Anda dan siap untuk memberi kepuasan dari posisi belakang, sementara Anda hanya tinggal menikmatinya saja. Posisi ini juga bisa dilakukan untuk menghindari kontak dengan perut pasca bedah caesar.

2. The Pillow Pet

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Jika area intim Anda masih sulit terangsang, coba dengan cara intim yang dimulai dengan handjob atau suami menstimulasi vagina dengan jari. Pasang tumpukan bantal lalu wanita bisa berbaring di atasnya dengan posisi doggy style dan biarkan suami menstimulasi area intim Anda. Jika hal ini sudah membuat Anda merasa nyaman, penetrasi dengan Mr. P bisa dilakukan.

Ilustrasi bercinta.

3. The Hover Craft

Wanita tidur terlentang, sementara suami berada di atas Anda dengan posisi berhadapan. Mirip gaya klasik missionary, namun kaki Anda dan suami dibiarkan lurus.

4. The Can Opener

Posisi terlentang di atas kasur dengan satu kaki dibiarkan lurus dan satu kaki lainnya diangkat ke arah bahu suami. Posisi ini bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam.

5. Hot Cross Bun

Dengan posisi terlentang, tempatkan bantal tinggi di bawah panggul wanita. Angkat bokong lalu luruskan kaki Anda ke atas. Biarkan suami berdiri atau setengah berdiri untuk melakukan penetrasi dan memegang erat kaki Anda untuk membuat suasana bercinta lebih panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya