Tips Ajak Pasangan Lakukan Fantasi Seks Nakal

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Berbicara tentang seks, tentu tidak akan ada habisnya. Setiap orang bisa memiliki selera atau fantasinya masing-masing. Beberapa orang, mungkin ada yang memikirkan betapa fantastisnya jika bisa berhubungan seks sambil diikat. Atau mungkin, beberapa yang lain memiliki fantasi seks bersama pasangan dengan menggunakan mainan seks.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Fantasi-fantasi seks, sebenarnya merupakan hal normal yang bisa dialami oleh setiap orang. Sayangnya, bukan hal yang mudah untuk bisa mewujudkan fantasi tersebut, bahkan kepada pasangan. Jangankan untuk mewujudkan, mengutarakannya saja terasa sulit, karena khawatir akan mendapat penolakan.

Padahal, menurut dr. Kristie Overstreet, seksolog klinis dan psikoterapis, membicarakan fantasi seks dengan pasangan justru sangat baik untuk pemasanan, membangun hubungan yang lebih dekat, dan meningkatkan kepercayaan satu sama lain.

Rahasia Kebahagiaan dan Jantung Sehat: Berikan Kenikmatan Ini Buat Suami!

BACA SELENGKAPNYA

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024