5 Makanan untuk Kesehatan Alat Vital Pria

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Beberapa kebiasaan buruk, seperti merokok, stres, mengonsumsi alkohol berlebihan dan kurang tidur bisa memberi dampak negatif pada fungsi alat vital pria. Tapi bukan cuma kebiasaan itu, makanan juga bisa memberi dampak buruk yang sama, lho.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Mengonsumsi terlalu banyak garam dan junk food juga tidak baik untuk fungsi alat vital pria. Kebiasaan dan makanan itu tidak hanya sulit membuat pria ereksi saat berhubungan seksual, tapi juga berkaitan dengan jumlah sperma, gairah seks hingga meningkatkan risiko kanker prostat.

Nah, untuk menjaga serta meningkatkan fungsi dan kesehatan alat vital, ada lima makanan sehat yang harus dikonsumsi para pria. Salah satunya adalah minyak zaitun.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Penelitian yang dilakukan di University of Athens School of Medicine di Yunani ini menemukan bahwa pria yang banyak mengonsumsi minyak zaitun mengalami peningkatan kesehatan seksual. Bahkan, beberapa ahli mengatakan minyak zaitun juga ampuh dalam menyembuhkan disfungsi ereksi.

Selain minyak zaitun, makanan apalagi yang sebaiknya dikonsumsi untuk menyehatkan fungsi alat vital pria?

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

5 Makanan untuk Kesehatan Penis

Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024