Ketagihan Makan Mi, Ini Efek Sampingnya

Ilustrasi anak makan mi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mi merupakan jenis makanan yang harus dimasak dalam air mendidih. Tentu, Anda sudah sangat kenal dengan makanan ini karena makanan ini biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sebagai makanan yang cukup praktis dan juga instan.

Sering Makan Mi Instan? Hati-hati, Ginjalmu Bisa Bermasalah!

Bagi sebagian orang, konsumsi mi sangat menyenangkan dan menggugah selera, karena rasa mi yang kenyal dan gurih memberikan sensasi lezat tersendiri bagi lidah penggemarnya. Orang Asia terutama Indonesia, telah lama dikenal sebagai masyarakat yang jatuh cinta dengan makanan mi, dari sekadar hanya menjadi kudapan hingga menu utama.

Namun, apakah mi benar-benar sehat? Lalu kenapa sebagian orang dalam sepekan bisa konsumsi mi hingga setiap hari, apakah mi bikin seseorang ketagihan? Bagaimana dampaknya bagi kesehatan?

Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Bali karena Hal Ini

Untuk mengulas detail faktanya lebih lanjut, spesialis gizi klinik dr Diana Suganda, M.Kes, SpGK akan memaparkannya dalam program AYO HIDUP SEHAT (AHS) di tvOne, siang ini pukul 13.00-14.00 WIB. Jika Anda tak sempat saksikan di layar kaca, AHS juga akan tayang live streaming di laman ini.

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024