5 Rahasia Tampil 'Jantan' di Atas Ranjang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Menjadi seorang gentleman, merupakan salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh pria di setiap kehidupannya di manapun dan kapanpun dia berada. Termasuk, ketika berada di atas ranjang.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Sebuah riset, bahkan mengungkapkan bahwa pria berpeluang lima kali lebih mudah mencapai kepuasan seksual daripada wanita pada saat berhubungan seksual.

Sexpert Supreme Premium Condoms, Elizabeth Santosa mengungkap bahwa kebanyakan pria hanya membutuhkan sedikit stimulasi untuk dapat meningkatkan gairah seksual mereka, sedangkan wanita merupakan makhluk yang sedikit lebih kompleks.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Sementara itu, wanita membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangannya untuk dapat membangkitkan hasrat seksual mereka. Untuk itu, sebagai seorang gentleman, pria perlu belajar terlebih dahulu ‘Five Expression of Love in Bed’ berikut, untuk membangun koneksi dengan pasangan Anda ketika berada di atas ranjang, dikutip dari siaran pers Supreme Premium Condoms, Senin 19 November 2018.
 
1.    Ekspresif dengan kata-kata

Seorang gentleman harus bisa mengekspresikan dan mengungkapkan perasaan dan gairahnya melalui kata-kata. Anda dapat menggunakan kata seksi dan romantis seperti mengekspresikan kekaguman atas keseksian pasangan pada saat itu dengan, "Sadarkah kamu sudah membuatku terpesona?" Atau, Anda juga bisa mengungkapkan terima kasih kepada pasangan atas usahanya dengan, "Aku suka dengan pakaian seksi yang khusus untukku itu, apalagi setelah harimu yang melelahkan". 

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

2.    Manjakan pasangan

Tunjukkan kasih sayang Anda dengan berbagai tindakan nyata seperti memenuhi permintaannya untuk melakukan sesuatu atau berinisiatif untuk menolongnya terlebih dahulu. Untuk itu, dedikasikan waktu Anda sepenuhnya dengan melakukan pemanasan yang difokuskan pada area tubuh yang dia senangi untuk Anda sentuh.

Berilah pelayanan terbaik bagi pasangan, seperti memberikan pijatan dengan essential oil kesukaannya di daerah punggung, memberikan ciuman atau sentuhan manja, serta cubitan gemas di daerah sensitifnya, dan berikan perhatian khusus atau pijatan lembut pada area-area yang sering tidak diperhatikan (misalnya jari kaki, lekuk pinggang, lutut)

3.    Reward

Berikan kejutan kecil kepada pasangan dengan gift yang sederhana, namun memiliki makna, seperti bunga, cetakan album foto Anda berdua, atau bisa juga melalui masakan istimewa yang Anda buat. Berikan juga hadiah kejutan seksi seperti lingerie dengan warna kesukaannya, atau bahkan kondom dengan fitur 3in1 seperti Supreme Sensation yang dapat memaksimalkan sensasi bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih exciting and passionate. 

4.    Luangkan waktu untuk pasangan

Simpan handphone Anda dan lupakan deadline pekerjaan sejenak untuk mendedikasikan waktu serta pikiran Anda sepenuhnya supaya dapat ‘hadir’ bagi pasangan. Dengarkan segala curhat dan keluh kesahnya dan jadilah pendengar yang baik. Usahakan untuk selalu memberikan waktu yang berkualitas dengan pasangan minimal setiap weekend. Nikmati saat berada di dekatnya, lakukan kontak mata, dengarkan dia, dan berikan dia pelukan erat. 

5.    Sentuhan

Tahukah Anda bahwa sentuhan fisik dapat meningkatkan hormon oksitosin yang bermanfaat untuk meningkatkan keintiman, kehangatan, rasa percaya dan bonding dengan pasangan. Hormon oksitosin juga bisa didapat dari aktivitas orgasme. Tugas Anda sebagai seorang gentleman yaitu untuk memastikan pasangan Anda mendapatkan hormon oksitosin sebanyak-banyaknya.

Selain memberikan sentuhan dan belaian hangat kepada pasangan Anda, Anda bisa memberikan kejutan khusus dengan menggunakan kondom Performax yang dilengkapi climax control lubricant untuk membuat performa Anda lebih tahan lama. Dijamin yang akan dia dipikirkan selama seminggu ke depan hanya Anda!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya