4 Zodiak Ini Paling Suka Ungkap Perasaan Cinta Lewat Sentuhan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mengungkapkan cinta. Dalam dunia astrologi, menurut buku The Five Love Languages by Dr. Gary Chapman, ada lima cara mengungkapkan cinta. Lewat cara afirmasi, melayani, memberi hadiah, memberi waktu berkualitas, dan sentuhan fisik.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Bagi mereka yang sulit mengungkap cinta dengan kata-kata, umumnya mereka memilih mengungkap cinta lewat sentuhan. Sosok seperti ini biasanya sangat sensual, ketika ada dalam sebuah hubungan. Mereka perlu merasakan skin to skin, dan menggunakan setiap bagian dari tubuh untuk mengekspresikan yang dirasakan.

Dan karena zodiak turut memengaruhi kepribadian, tidak ada salahnya berpikir mereka turut membantu dalam menentukan bahasa cinta. Dilansir Your Tango, ini dia 4 zodiak yang paling sering menggunakan sentuhan fisik untuk ungkapkan cinta.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Taurus

Taurus adalah zodiak paling sensual, jadi masuk akal jika bahasa cinta mereka adalah sentuhan fisik. Mereka suka melakukan sentuhan fisik dari bergandengan tangan dan memeluk hingga memijat seluruh tubuh.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Hal wajar bagi Taurus untuk menunjukkan cinta mereka melalui sentuhan fisik karena itu cara mereka merespons dan mereka senang memperhatikan tubuh pasangan.

Ilustrasi berpelukan.

Scorpio

Karena scorpio memiliki banyak energi seksual, tidak mengejutkan mereka akan mengungkapkan cinta melalui sentuhan fisik. Mereka sangat terampil saat menunjukkan apa yang mereka rasakan dengan tangan dan seluruh tubuh.

Menyayangi secara fisik adalah metode Scorpio untuk mengekspresikan betapa nyamannya mereka. Scorpio juga sangat bergairah, sehingga hampir sangat tidak mungkin membuat mereka mengekspresikan perasaan hanya dengan kata-kata. Bahasa cinta dengan sentuhan fisik adalah hal sempurna bagi Scorpio untuk mengungkapkan cinta.

Aries

Entah berhubungan seks atau menggenggam tangan, sentuhan fisik juga jadi hal penting bagi Aries. Mereka membiarkan tubuh untuk mengekspresikan perasaan. Aries adalah salah satu simbol zodiak yang cenderung terikat dengan orang lain oleh sentuhan.

Bagi beberapa orang, kata-kata adalah cara mengekspresikan keterkaitan dalam hubungan romantis, tapi bagi Aries, mereka perlu sentuhan fisik untuk menciptakan hubungan mendalam.

Sagitarius

Meski mereka pembicara yang hebat, mereka tidak selalu hebat untuk mengungkapkan perasaan cinta lewat kata-kata. Sagitarius cenderung menggunakan sentuhan fisik sebagai cara mengekspresikan cinta.

Mereka sangat seksual, tapi juga penuh kasih sayang. Jadi jangan heran jika pasangan tiba-tiba menggandeng tangan saat menyusuri jalan, itu berarti mereka mengungkapkan perasaan yang kuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya