Rahasia Menakjubkan Minuman Bersoda hingga Manfaat Ajaib Daun Kelor

Ilustrasi minuman ringan atau minuman bersoda.
Sumber :
  • Pixabay/ PDPics

VIVA – Bau mulut sering menyebabkan seseorang kehilangan kepercayaan diri dan merasa khawatir bau mulut yang dialami akan mengganggu orang lain.

6 Tips Ampuh Mengatasi Bau Mulut saat Berpuasa

Bau mulut tidak sedap atau halitosis dapat disebabkan oleh beragam hal. Namun studi menunjukkan, 80 persen bau mulut disebabkan oleh adanya masalah pada kesehatan gigi dan mulut, seperti gigi berlubang atau masalah gusi.

Oleh karena itu, menjaga kesehatan gigi dan mulut sangat penting dilakukan. Cari tahu lebih lanjut mengenai masalah bau mulut Anda di program Ayo Hidup Sehat di tvOne pukul 13.00-14.00 bersama Prof. DR. Dr. Ari Fahrial Syam,SpPD-KGEH, MMB, FINASIM. Lihat video live streamingnya di tautan ini.

Alami Diabetes hingga Kehilangan Satu Kaki, Suty Karno Sempat Tidak Suka Minum Air Putih

Selain masalah bau mulut, Anda juga bisa mendapat informasi mengenai air soda. Meski menyegarkan, air soda bisa menyebabkan obesitas bila diminum berlebihan.

Hal ini disebabkan oleh kandungan karbonasi, pemanis, pewarna, dan pengawet. Bahkan, beberapa jenis minuman bersoda juga mengandung kafein dan alkohol, meski dalam jumlah yang sedikit. dr. Marya Warascesaria Haryono, Sp.GK akan menjelaskan bagaimana air soda dapat mengakibatkan timbunan lemak penyebab obesitas.

Sering Minum Energi Drink? Awas, Gagal Ginjal Mengintai!

Jangan lewatkan juga penjelasan dr Tulus Satriasih Sp.FK mengenai manfaat daun kelor. Daun kelor dipercaya dapat  mengobati berbagai macam penyakit. Daun kelor juga mengandung Antioksidan adalah senyawa yang berfungsi melawan radikal bebas dalam tubuh. (ren)

Ilustrasi bau mulut.

Terpopuler: Tips Ampuh Atasi Bau Mulut Hingga Larangan Beli Baju Lebaran di 10 Hari Ramadhan

Kanal Lifestyle VIVA.co.id, Minggu, 31 Maret 2024, memiliki lima artikel terpopulerdengan jumlah pembaca paling tinggi. Artikel apa saja? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024