Haram Lontarkan 6 Pertanyaan Ini Pada Pria Saat Kencan Pertama

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Saat kencan, Anda pasti selalu penasaran untuk mengenal lebih jauh pasangan Anda. Tidak ada salahnya ingin tahu mengenai masa lalunya, pendapatnya tentang Anda, dan apa yang diinginkannya dengan hubungan ini di masa depan.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Tapi, banyak yang tidak menyadari bahwa pertanyaan yang awalnya terdengar sopan, lama kelamaan bisa dianggap seperti interogasi oleh calon pasangan Anda. Jadi, untuk memahami teman kencan Anda lebih baik, hindari enam pertanyaan berikut saat berkencan seperti dikutip laman Times of India.

Apa pendapatmu soal pernikahan?

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Anda baru bertemu dengannya beberapa kali, jadi mengangkat topik pernikahan akan sedikit kurang logis. Setelah pertemuan beberapa kali cobalah untuk perlahan memahaminya dan berjalan sesuai alurnya. Menanyakan tentang rencananya membangun keluarga, apa yang diharapkannya dari istri, dan membagi khayalan Anda hanya akan membuatnya menjauh.

Apa aku terlihat gemuk?

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Pria suka wanita yang percaya diri dengan tubuhnya dan menerima dirinya apa adanya. Jika mereka tidak bahagia dengan tubuhnya, terlihat tidak nyaman dengan pakaiannya, itu adalah tanda mereka butuh jaminan dari orang lain untuk merasa lebih baik. Lagipula, apakah teman kencan Anda akan suka memberikan opini yang menyinggung Anda?

Kamu kirim pesan ke siapa?

Terus terpaku pada layar ponsel selama kencan memang bukan etiket yang baik. Tapi, bukan berarti Anda boleh banyak bertanya padanya saat ia membuka ponsel, seperti siapa yang dikirimi pesan atau sedang membahas apa. Ini hanya akan membuat Anda tampak seperti orang yang selalu ingin tahu dan mencampuri urusan orang. Tentu Anda juga tidak suka jika dia mengintip layar ponsel Anda dan menanyakan hal menjengkelkan itu bukan?

Apa kamu ingin punya keluarga seperti aku?

Sampai atau setidaknya Anda sudah dalam hubungan yang serius dan merencanakan masa depan bersama, memberi pertanyaan ini bisa membuat Anda tampak konyol.

Berapa penghasilanmu?

Menanyakan berapa penghasilannya per bulan sudah tentu hal yang buruk. Dia bisa saja curiga dengan tujuan di balik pertanyaan Anda dan bertanya-tanya apakah Anda tertarik pada dirinya atau uangnya?

Ceritakan tentang hubungan di masa lalumu!

Biarkan dia mengungkap hal ini di saat dia sudah merasa nyaman. Anda tidak perlu menginterogasinya. Ingatlah, Anda masih dalam hubungan yang belum pasti yang baru sesekali bertemu dan dia tentunya tidak ingin Anda terlalu mengorek kehidupan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya