Lakukan Kegiatan Ini saat Cuti Hamil Seperti Raisa

Penyanyi Raisa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik Raisa Andriana. Segala gerak-gerik dari pelantun Serba Salah ini memang selalu menyita perhatian masyarakat. Apalagi sejak dia mengumumkan kehamilannya pertama kali pada Agustus 2018 lalu. Hampir setiap orang sepertinya selalu menunggu kabar perkembangan dirinya dan juga si kecil.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Beberapa waktu lalu, istri dari Hamish Daud ini mengadakan konser bertajuk Fermata. Ia mengungkapkan bahwa ini adalah konser terakhir sebelum vakum dari dunia tarik suara.

Vakumnya Raisa dari dunia tarik suara diakuinya hanya untuk sementara. Raisa ingin lebih fokus mempersiapkan kelahiran anak pertamanya dan juga keluarga kecilnya nanti. 

Viral WNI Lahiran di Jepang, Dapat Uang Cuti Rp40 Juta dan Cuti Setahun

“Saya enggak akan pergi-pergi tanpa ada rencana lagi, karena yang bikin aku, bahan bakar hari-hariku itu musik. Jadi, prioritas aku untuk sekarang akan ke keluarga. Tapi begitu sudah ada waktunya bermusik, aku sudah bikin rencana-rencana besar," ungkapnya.

BACA SELENGKAPNYA

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan
Harta Tahta Raisa

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Raisa mengumpulkan rasa percaya dirinya dan menyerahkan semua teknis kepada tim produksi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik atas namanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024