Mendominasi di Ranjang, 3 Zodiak Ini Paling Suka Posisi On Top

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Zodiak bisa mempengaruhi banyak aspek dalam kehidupan seseorang, dari kepribadian, kebiasaan dan insting. Hal ini juga yang kemudian diterjemahkan dalam seksualitas dan pilihan seksual, jadi jangan heran jika simbol zodiak tertentu suka ada di posisi atas saat di ranjang.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Namun berbeda simbol zodiak beda juga cara pendekatan dalam hal seksual. Beberapa memilih emosional dan terhubung, sementara lainnya memilih sentuhan fisik.

Dan ketika beberapa zodiak memilih membiarkannya terjadi secara alami, namun tiga zodiak ini, seperti dilansir dari Elite Daily justru suka mendominasi di atas ranjang. Mereka lebih suka berada di atas (on top) pasangannya ketika bercinta.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

1. Leo

Leo tegas, karismatik dan suka menjadi bintang pertunjukan, terutama di ranjang. Bagi mereka, seks bisa jadi panggung mereka, dan mereka begitu menyukai diperhatikan. Leo senang ada di atas pasangannya karena mereka bisa merasa kuat, dominan dan terlihat. Daya tarik visual yang dilihat dari tubuh pasangan dan reaksi mereka bisa membuat Leo terus membara.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

2. Aries

Galak, kompetitif dan bergairah, jadi jangan kaget jika zodiak ini suka berada di atas pasangannya. Jiwa kompetitif mereka diterjemahkan pada kecenderungan seksual, sehingga Aries suka mengambil alih, menentukan tujuan, dan mengesankan pasangan. Apa yang membuat Aries bergairah adalah mengetahui pasangan melihat dan mengapresiasi mereka.

3. Scorpio

Penuh gairah, seksual dan kuat, sehingga mereka tidak pernah berpikir ulang untuk bisa ada di atas pasangannya. Seks bagi Scorpio adalah emosional dan terkait, jadi jangan heran jika mereka suka melakukan kontak mata.

Scorpio juga percaya diri, kuat dan penuh tekad, sehingga mereka senang menjadi dominan. Mereka memiliki kemampuan besar untuk ‘bermain’ dan paling suka di posisi atas pasangan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya