Lagi Hot Honeymoon, Waspada Penyakit Ini Intai Pengantin Baru

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Bagi pasangan yang baru saja menikah, bulan madu tentu menjadi momen yang paling mengesankan, ya. Namun di balik indahnya momen bulan madu, tidak jarang lho para wanita mengeluhkan kondisi yang tidak nyaman. Mereka mengalami anyang-anyangan atau keinginan buang air kecil berulang kali. Kondisi seperti ini dikenal juga dengan istilah sistitis honeymoon.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Jika Kamu adalah salah satu yang pernah mengalami kondisi ini, tak perlu khawatir, Gengs. Kondisi sistitis honeymoon merupakan infeksi vagina yang umum dialami oleh wanita yang baru saja menikah. Sekitar 75-90 persen wanita baru menikah pernah mengalami kondisi ini setelah berhubungan seksual saat bulan madu.

Apa itu sistitis honeymoon?

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Sistitis honeymoon sebenarnya merupakan istilah awam yang sering digunakan pada kondisi peradangan yang terjadi di kantong kemih. Umumnya, kondisi ini terjadi pada wanita yang sedang menjalani bulan madu, karena di saat-saat inilah untuk pertama kalinya wanita melakukan hubungan seksual.

BACA SELENGKAPNYA

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa
Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024