Ternyata Gerakan Seks 'Kasar' Ini Buat Wanita Makin Bergairah

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Ist/ixdaily

VIVA – Siapa bilang, kalau BDSM cuma disukai oleh pria. Wanita juga bisa menikmati aktivitas 'kasar' saat bercinta, asalkan tidak melewati batas.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Nah, mau jadi nakal di ranjang? Maka spanking atau memukul bokong yang jadi favorit banyak orang bisa dicoba. Sebuah survei dari perusahaan sex toys, Lovehoney, seperti dilansir dari laman Menshealth, menyingkap tentang spanking.

Survei tersebut ditujukan kepada 4.500 orang untuk mengetahui tentang aktivitas kinky favorit mereka. Hasilnya, 70 persen wanita dan 61 persen pria merasa lebih terangsang dengan spanking atau pukulan di bokong saat bercinta.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Dr Carol Queen, penulis buku Exhibitionism for the Shy menjelaskan, wanita menyukai pukulan di bokong karena sensasi yang dirasakan baik secara fisik maupun mental.

Ilustrasi seks/masturbasi.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Spanking bisa membuat wanita makin bergairah. Sebab, pukulan di bokong dapat merangsang ujung syaraf di dalam vagina. Agar wanita menikmatinya, Anda harus mendaratkan pukulan di spot yang tepat. "Anda harus memukul di bagian daging atau otot bokong, bukan tulang," kata Carol.

"Arahkan pukulan pada bagian bawah bokong, yang memiliki banyak syaraf untuk menghasilkan sensasi nikmat," katanya.  

Dan jika Anda mau, membiarkan wanita memukul bokong Anda akan terasa sama nikmatnya, lho! Meski dalam survei tersebut tidak dijelaskan lebih lanjut apakah pria akan lebih bergairah jika dipukul wanita atau melakukan pukulan di bokong. Anggap saja, baik wanita dan pria sama-sama menikmatinya.

Sekitar 60 persen wanita dan pria juga mengungkapkan bahwa mereka sudah mempraktekkan BDSM dengan pasangannya. Hampir 60 persen wanita mengaku, secara rutin mencoba stimulasi puting, bondage, menggigit dan bercinta dengan mata ditutup.

Jika Anda dan pasangan punya ketertarikan untuk menjadi sedikit 'kasar' di atas ranjang, bicarakan apa yang Anda berdua inginkan, agar bercinta tetap aman dan nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya