Cek Gebetanmu, 4 Zodiak Ini Jago Menipu dan Selingkuh

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Tak ada yang ingin terjebak dalam sebuah hubungan percintaan yang manipulatif. Hubungan ini tentu sangat rentan dengan perselingkuhan dan permainan.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tapi seringkali, banyak pasangan tanpa sadar terjebak dalam hubungan seperti itu. Hubungan manipulatif tak berbeda dengan bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledak dan sangat rentan dengan perpisahan.

Jadi, sebelum terjebak dalam hubungan yang menyedihkan itu, sebaiknya Anda mengenali dahulu karakter pasangan Anda, apakah berpotensi untuk memanipulasi hubungan atau tidak. Caranya bisa Anda kenali perilakunya lewat zodiak.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Dilansir laman Bustle, Astrolog Cindy Mckean membocorkan beberapa karakter zodiak yang berpotensi untuk memanipulasi sebuah hubungan atau bahkan berpotensi selingkuh.

1. Gemini

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Gemini memiliki kemampuan menggunakan kata-kata mereka untuk memanipulasi dan mengubah arti dari apa yang sebenarnya mereka coba sampaikan. Mckean mengatakan, mereka tahu bagaimana mengucapkan kata-kata dengan sangat sempurna sehingga terdengar seperti mengatakan kebenaran. 

Dengan kata lain, Gemini sangat pintar dengan kata-kata mereka, mereka bahkan tidak menyadari manipulasi mereka. Jika seorang Gemini ingin memerangi perilaku manipulatif mereka dalam hubungan romantis, mereka harus lebih memperhatikan apa yang mereka katakan tentang pesan yang mereka coba sampaikan kepada pasangan mereka.

2. Leo

Mirip dengan Gemini, seorang Leo mampu menggunakan bahasa untuk memutar narasi cerita. Seorang pakar astrologi Lisa Stardust mengungkapkan, ketika Leo merasa terancam atau tidak aman, mereka dapat kata-kata mereka untuk mengubah narasi cerita bahkan menggunakan kelemahan orang lain untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka. 

Namun, begitu mereka terlibat dalam sebuah hubungan, Leo mungkin perlu belajar bagaimana membuat ruang bagi pasangan mereka. Tak hanya itu, berbagi cinta ternyata mudah dilakukan Leo, karena mereka juga memiliki kemurahan hati dan kebaikan.

3. Scorpio

Scorpio mungkin bukan seorang yang ekspresif dan emosional, bahkan terkenal dengan sikap diam. Namun sikapnya tersebut justru menyebabkan kebingungan dalam hubungan. 

Akibatnya, menurut Stardust, zodiak ini mampu memanipulasi melalui keheningan mereka. Jika Scorpio memilih menetap dalam suatu hubungan, ada cara-cara yang dapat mereka lakukan untuk melawan perilaku manipulasi mereka.

"Scorpio harus mencoba membuka diri lebih banyak lagi dan mendiskusikan perasaan secara terbuka sehingga dapat membantu memperbaiki hubungan jangka panjang," kata Stardust. 

5. Pisces

Pisces dikenal karena intuitif, dan terbukti ketika mereka terikat hubungan. Pakar astrologi Linda Furiate mengatakan, Pisces mungkin memiliki rasa intuitif yang kuat tentang apa yang dibutuhkan orang lain. Seringkali, mereka mengambil tanggung jawab atas apa yang dilakukan orang lain.

Pisces dapat dengan mudah mengendalikan atau memanipulasi pasangan untuk melakukan apa yang menurut mereka paling baik sehingga mereka jarang mempertimbangkan kebutuhan pasangan. Namun, ada harapan bagi Pisces untuk mengubah kebiasaan ini. Pisces dapat mengerjakan ini dengan belajar untuk mengikuti arus sedikit lebih banyak dan bersedia membiarkan pasangan mereka terbuka tentang kebutuhan dan perasaan mereka.(rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya