Begini Cara Jadi Bad Boy yang Digilai Wanita

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Pria 'nakal' atau bad boy, punya pembawaan yang membius kaum Hawa. Anggapan itu dibuktikan oleh penelitian terbaru di Australia, di mana terkuak pria yang tidak mengikuti aturan lebih menarik di mata wanita.

Guys, Selamatkan Harga Diri dengan 6 Cara Ini Jika Chat Tak Berbalas

"Wanita menganggap menarik pria pembangkang, berani ambil risiko dan pembawaan tegas," kata penggagas penelitian, Dr. Matthew Hornsey, yang dilansir dari laman Men's Health. "Semua itu menunjukkan orisinalitas, sesuatu yang sudah jarang di zaman sekarang," katanya.

Nah, begini caranya untuk mengeluarkan sisi 'nakal', yang membuat Anda terlihat menarik di mata wanita.

3 Hal yang Akan Membantu Anda Temukan Belahan Jiwa

Punya style sendiri

Coba pergi ke tempat hang out, Anda akan melihat 'lautan' pria dengan kemeja gingham atau kotak-kotak. "Banyak pria memilih menghindari risiko. Seperti kawanan serigala yang diprogram untuk bermain aman dan mengikuti arus," kata Matthew.

Lakukan 5 Hal Ini, Dijamin Wanita Bakal Ilfeel

Tapi pria dewasa tahu kapan saatnya berbaur dan kapan saatnya harus tampil menonjol. Jadi, daripada tampil seragam dengan banyak pria lain, saatnya tampil beda.

Tak harus membeli barang fesyen baru, kuncinya adalah tambahkan sentuhan edgy dalam penampilan. Contohnya, pasangkan t-shirt putih dengan blazer hitam dan celana jeans robek-robek untuk gaya kontras yang menarik.

Ide lainnya, ganti jam tangan dengan gelang kulit, padukan jaket kulit dengan kemeja formal, kenakan setelan jas dengan sepatu boots atau celana bahan dan sneakers. Ganti cologne Anda dengan aroma earthy yang seksi, seperti patchouli.

Ilustrasi pria minum kopi.

Hilangkan rasa takut

Menurut Dr. Paul Hokemeyer, seorang pakar hubungan dan keluarga, banyak pria pilih bermain aman, karena potensi terjadinya hal yang memalukan dan penolakan sangat tinggi. "Ketika kita merasa takut, otak memerintahkan untuk menghindari bahaya," kata Paul.

Maka, latihlah keberanian seperti Anda melatih otot tubuh. "Berlatihlah untuk menjadi beda. Hadapi situasi yang memalukan hingga pada akhirnya Anda menyadari bahwa segalanya akan baik-baik saja," lanjut Paul.

Saatnya tunjukkan keberanian dengan cara yang tidak akan wanita lupakan. Bahkan, aksi kecil bisa meninggalkan kesan mendalam.

Seperti cerita Dr. Debby Herbenick, pengasuh kolom seks di Men's Health, soal pria yang menggodanya di pesawat. "Setelah berbincang-bincang sesaat, pria itu bangun dari tempat duduknya untuk ke toilet. Lalu tiba-tiba ia mencopot headphone-nya lalu memasangnya ke telinga saya, tanpa meminta izin dulu. Itu sangat bold dan seksi, saya tidak pernah melupakannya. Kalau saja saya tidak punya pacar, saya sudah mengiyakan ajakan kencan darinya," kata Debby.

Jangan terjebak rutinitas

Banyak orang terjebak dalam rutinitas termasuk dalam urusan kencan dan seks, menurut Dr. Dan Ariely, profesor psikologi di Duke University. "Otak kita dengan cepat beradaptasi dengan banyak hal, hingga akhirnya kita tidak peka terhadap rangsangan atau hal baru," kata Dan.

Tapi ketika Anda dan pasangan mencoba pengalaman baru, maka ada semangat bertualang yang membuat Anda terlihat menarik. Plus, muncul energi positif yang bisa memanaskan kembali hubungan Anda.

Hal ini juga berlaku bagi pasangan yang sudah menikah dalam waktu lama. Anda bisa mengajak pasangan untuk bercumbu di tempat yang tak terduga, seperti kamar pas atau kamar kecil di tempat umum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya