5 Trik Bikin Doggy Style Lebih Bergairah

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Gaya bercinta doggy style disebut-sebut menjadi teknik ampuh untuk membantu pasangan meraih klimaks. Tak heran, posisi doggy style saat bercinta sering menjadi favorit banyak pasangan.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Meski begitu, bercinta dengan doggy style terus menerus tentu membuat rasa jenuh melanda. Dibutuhkan variasi saat bercinta agar performa bersama pasangan di atas ranjang makin memanas.

Nah, agar makin menikmati gaya bercinta doggy style, berikut lima trik berikut berdasarkan paparan ahli seksual Annabelle Knight, dilansir dari laman Daily Star, Selasa 4 Desember 2018.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

1. Doggy style versi romantis

Coba lakukan doggy style versi perlahan yaitu posisi spooning sambil menggenggam lengan suami. Versi doggy style ini dijamin lebih romantis dan meningkatkan keintiman dengan posisi suami dan istri berbaring menghadap samping.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

2. Dimulai secara perlahan

Saat memulai penetrasi dengan gaya doggy style, ajak pasangan untuk memulainya secara perlahan hingga menyentuh lebih dalam area intim Anda. Ini membuat suasana di ranjang makin panas tanpa perlu usaha yang berlebihan.

3. Kontak mata

Saat bercinta dengan gaya doggy style, tubuh yang tak saling berhadapan membuat minimnya kontak mata dengan pasangan. Nah, agar keintiman lebih terasa, usahakan untuk tetap mencuri kontak mata dengan pasangan sesekali sambil menikmati performanya. Bisa dengan mengintip dari balik bahu Anda atau mencoba melakukannya di depan cermin

4. Sex toys

Sesuatu yang kecil namun cukup berperan besar, seperti mini vibrator untuk stimulsi klitoris Anda, akan membuat doggy style terasa berbeda.

5. Variasi posisi

Coba ajak sang suami untuk mencoba gaya lain sebelum memulainya dengan doggy style. Kombinasi gaya seks ini dijamin akan membuat suasana di ranjang terasa begitu menggairahkan. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya