Turun 15 Kg Dalam 3 Bulan, Ini Rahasia Diet Robby Purba

Robby Purba
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Tidak hanya wanita, pria pun mendambakan tubuh ideal dan paras yang tampan. Berbagai cara kerap dilakukan para pria untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Selain rajin olahraga, menjaga pola makan menjadi hal utama yang dilakukan presenter Robby Purba. 

"Aku sih diet keto, ini sudah bulan ke 5, bulan ketiga aku sudah turun 15kg dari 95kg ke 80kg tapi sekarang sudah jadi keto friendly. Dan olahraga minimal seminggu dua sampai tiga kali," kata Robby saat berbincang dengan VIVA di salah satu hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

Olahraga lari menjadi pilihan pria asal Lampung itu untuk menambah 'keren' penampilannya.

"Biasanya olahraga lari, kadang nge-gym tapi gym sekarang ramai, sekarang gue suka ngikutin dance hip hop gitu dari Youtube Marcel Fitnes, yang penting buat membakar kalori," katanya.

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

Tak memerlukan waktu lama, Robby melakukan dance hip hop tersebut. "Ya setengah jam juga sudah ngos-ngosan, sudah enggak sanggup buat lama-lama karena sudah kepala tiga (usia), jadi nggak sanggup," katanya.

Selain untuk menjaga tubuhnya tetap sehat, ini rupanya alasan Robby menjalani serangkaian olahraga.

"Olahraga itu karena aku lagi on diet, kedua karena baju yang dipakai saat on came, on stage itu selalu suite. So its impossible kalau lagi over weight kaya sesak banget gitu," ujarnya.

 Olahraganya juga jarang main alat yang berat lagi karena di sini (bagian otot) ketat dan gerakan sudah mulai susah takut dikira orang bodybuilder atau pasukan pengamanan gitu sukanya clean sekarang yang gue coba," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya