4 Trik Ini Bikin Gaya Bercinta Missionary Bisa Lebih Mendalam

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Posisi missionary selalu menjadi andalan tiap pasangan saat bercinta. Tak hanya mudah, gaya klasik ini selalu mampu memberikan pencapaian penetrasi yang sempurna.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Hanya saja, gaya missionary yang dilakukan terus menerus, tentunya akan memicu rasa jenuh. Untuk mencegah kejenuhan di ranjang, berikut beberapa kejutan yang bisa ditambahkan saat bercinta dengan gaya klasik ini, dikutip dari laman Cosmopolitan, Rabu 5 Desember 2018.

1. Tambahkan bantal

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Jika ingin menambah kesenangan dengan penetrasi yang lebih dalam, cara paling mudah adalah menempatkan bantal di bawah bokong istri. Ini membuat posisi panggul sedikit lebih tinggi dan dijamin memberikan sensasi yang lebih dramatis.

2. Di atas meja

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ajak suami untuk bercinta di atas meja. Anda berbaring di atas meja dengan kaki di bawah lalu biarkan suami dengan posisi berdiri dan memasuki area intim Anda. Posisi ini membuat penetrasi semakin terasa berbeda dan mudah mencapai puncak klimaks.

3. Angkat panggul lebih tinggi

Saat sudah di posisi missionary, minta sang suami untuk mengangkat panggulnya sedikit lebih tinggi. Pasangan pun  bisa lebih bebas melakukan gerakan penetrasi melingkar, atas-bawah, menyamping dan sebagainya. Sangat seksi!

4. Angkat kaki

Saat sudah di posisi berbaring, Angkat kaki Anda ke atas dan biarkan suami memeluk kedua kaki Anda sambil melakukan penetrasi sambil berdiri. Sang suami bisa melakukan penetrasi lebih dalam dengan sedikit menekan kaki Anda ke arah dada Anda. Bersiap merasakan sensasi yang lebih panas! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya