Rahasia Dewi Rezer Tetap Awet Muda

Dewi Rezer
Sumber :
  • Instagram Dewi Rezer

VIVA – Meski telah memiliki dua orang anak, model sekaligus aktris, Dewi Rezer nampak terlihat seperti anak baru gede alias ABG. Wanita kelahiran 1980 ini mengaku tidak memiliki perawatan khusus untuk menjaga kulit wajahnya. 

Berkaca Pada Malaysia, Begini Jaga Kesehatan Tubuh dan Kulit di Tengah Gelombang Panas

"Perawatan kulit secara khusus enggak ada. Aku lebih banyak minum jus. Kalau skin care sejujurnya aku enggak suka pakai skin care. Waktu itu ada demam aloe vera aku coba, sebulan dua bulan ya sudah," kata dia kepada VIVA saat ditemui dalam acara Body Shop di Kemang Jakarta Selatan, Kamis 6 Desember 2018. 

Tidak hanya itu, dia juga tidak pernah mengonsumsi minuman bersoda dan tidak makan secara berlebihan untuk dapat memiliki tubuh yang ideal dan kulit wajah yang mulus. Dan selalu mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin bagi tubuh. 

5 Fakta Dewi Rezer, Model yang Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Suami

"Sebisa mungkin enggak minum soda, setahun paling dua kali. Karena soda kan gulanya banyak dan aku memang mengurangi gula. Dan aku enggak makan yang terlalu berlebihan," ujar Dewi. 

Yang terpenting kata dia, untuk bisa tetap terlihat awet muda adalah bahagia dari dalam diri sendiri. Serta terus rutin melakukan olahraga seperti body roller yang ditekuninya saat ini. Atau minimal berjalan mengelilingi kompleks perumahannya. 

8 Manfaat Minyak Bulus, Ampuh Kencangkan Payudara?

"Bahagia dari dalam. Sayang sama diri kita kita, enggak akan terima makanan yang enggak jelas. Kalau ngiler makanan apa ya makan tapi enggak setiap hari," kata dia. 

Ilustrasi masker jelly.

Coba Masker Wajah DIY dari Nanas untuk Kulit Bercahaya Secara Alami

Jika Anda percaya pada kekuatan vitamin C, Anda akan menyukai nanas, karena kaya akan vitamin C. Vitamin ini sangat bagus untuk kulit Anda, terlebih untuk mencerahkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2023