5 Alasan Pria Suka Gaya Missionary, Nomor 4 Mengejutkan

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Posisi klasik missionary selalu menjadi favorit bagi banyak pasangan saat bercinta. Tak hanya membuat klimaks lebih mudah, namun juga momen keintiman yang terasa begitu kuat.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Khususnya kaum pria, gaya bercinta missionary ini memberikan banyak keuntungan. Berikut beberapa alasan kaum pria menyukai gaya missionary, dikutip dari laman Cosmopolitan, Jumat 14 Desember 2018.

1. Mudah menyembunyikan ekspresi wajah

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Kaum pria seringkali tak ingin menunjukkan ekspresinya saat mencapai klimaks. Dengan gaya missionary, pria bisa menyembunyikan wajahnya tersebut di leher pasangan.

2. Kontrol kecepatan

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Posisi ini sangat memungkinkan para pria mendominasi gerakan. Ritme penetrasi sesuai kecepatan yang ia inginkan dapat diraih dengan mudah.

3. Pemandangan yang menarik

Dengan posisi di atas pasangan, para pria bisa mendapatkan pemandangan yang menarik dari tubuh wanita. Hal ini membuat ia semakin menikmati momen bercinta tentunya.

4. Keintiman mendalam

Gaya missionary mempermudah Anda berdua untuk saling menyentuh antar kulit. Sentuhan tersebut tentunya membuat keintiman terasa semakin mendalam.

5. Pas untuk bercinta di pagi dan tengah malam

Tubuh sedang malas namun keinginan bercinta tetap membuncah? Ya, gaya missionary adalah pilihan tepat bagi para pria. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya