Merasa Rugi Miliki Pasangan Berpenis Jumbo, Wanita Ini Lapor Polisi

Kondom
Sumber :
  • Pixabay/ Bru-nO

VIVA – Hingga saat ini, banyak perempuan yang menganggap bahwa ukuran dari alat vital laki-laki berhubungan dengan kepuasan seksual.  Dengan kata lain, semakin besar alat vital tersebut semakin cepat perempuan mencapai orgasme. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Namun hal tersebut ternyata tidak berlaku pada pasangan yang satu ini. Seorang perempuan belum lama ini dikabarkan melaporkan pasangannya usai berhubungan seks. 

Hal ini lantaran perempuan tersebut mengatakan, bahwa ukuran penis pasangannya yang tidak lazim sehingga membuat vaginanya melebar. Silindile Mangena (29) dari Harare, Zimbabwe, mengatakan bahwa vaginanya cukup rapat sebelum dia bertemu Mugove Kurima, pada 2016. 

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Kurima sendiri mengaku sudah menikah pada saat itu. Namun, Mangena jatuh cinta dan memulai hubungan. Namun, dia mengatakan kepada Zimbabwe Mail bahwa dia mengakhiri hubungan pada bulan Mei setelah penis pasangannya membuat vaginanya meregang.   

Dia berkata tidak ada alat vital manapun yang benar-benar dapat mengisi ruang yang ditinggalkan mantannya. Belum dipastikan seberapa besar penis sebenarnya. 

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Dia sekarang ingin menjalani operasi rekonstruksi yang menelan biaya besar Rp144 juta. Rencananya Mangena akan membawanya ke pengadilan untuk meminta dia membayar biayanya. Hingga kini Kurima belum menanggapi tuduhan tersebut. (mus)

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024