Lima Tanda Kekasih Cuma Tertarik dengan Seks

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menjalin hubungan dengan seseorang tentu bertujuan untuk mengenal mereka lebih dekat, apakah cocok, apakah mereka yang selama ini dicari, apakah nyaman. Meraba-raba tentang apa yang dipikirkan pasangan memang tidak mudah, apalagi jika dibutakan cinta.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Sebelum terlambat, coba kenali lima tanda jika pasangan hanya tertarik soal seks dan tidak berminat menjalin hubungan yang serius. Berikut ini lima tandanya seperti dilansir dari Elite Daily.

1. Tidak benar-benar mendengarkan

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Diana Dorell, pelatih kencan dan juga penulis buku The Dating Mirror: Trust Again, Love Again menyebutkan untuk memperhatikan kualitas percakapan, terutama seberapa banyak usaha yang mereka lakukan untuk mengenal Anda dan berbicara dengan Anda.

Jika mereka separuh mendengarkan, dan mencoba menginterupsi dengan menyentuh atau mengganti topik, terutama jika sudah menyangkut wilayah pribadi, menurut Dorell, itu artinya mereka tak tertarik pada hal selain seks.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Tapi jika membahas tentang seks, Dorell mengatakan bahwa mereka ini akan cenderung mengontrol dan mendominasi pembicaraan. Hal itu untuk membuat Anda terbuka dan merasa nyaman tapi bukan untuk membicarakan hal-hal ringan.

2. Sering bicara tentang seks

Mereka akan bicara tentang seks terus-menerus dan mungkin akan mengirimkan pesan meminta foto nakal, atau membicarakan kembali sentuhan fisik yang pernah dilakukan. "Mereka memuji, mengatakan Anda seksi, dan menginginkan Anda saat ini. Jika disadari mereka tak menginginkan yang lain lebih dari seks," kata Dorell.

3. Mengajak ke tempatnya untuk kencan

Jika mereka mengajak kencan di tempatnya, Anda harus mempertimbangkan bahwa ada indikasi mereka kemungkinan besar hanya tertarik untuk berhubungan seks. Apalagi jika mereka meminta Anda untuk datang ke tempatnya untuk berkencan, namun kesal karena Anda menolaknya.

4. Banyak menyentuh

Salah satu tanda yang pasti bahwa pasangan hanya ingin berhubungan seks adalah mereka akan banyak menyentuh.  Sentuhan fisik adalah cara luar biasa untuk memberitahu pasangan bahwa Anda siap untuk berciuman.

Duduk di samping seseorang, menyentuh lengan atau tangan, bertukar pandang, menandakan ingin hubungan fisik yang lebih. Ketika pasangan banyak melakukan hal ini ditambah menyentuh bagian yang lebih intim seperti kaki atau wajah, menandakan pasangan mencari sesuatu yang lebih.

5. Mereka tidak ingin punya hubungan serius

Tanda paling jelas adalah mereka terang-terangan mengatakan hanya ingin berhubungan seks. Karena itu, jika mereka mengatakan tidak ingin memiliki hubungan serius, percayalah pada mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya