Ingin Sukses Dapat Jodoh Lewat Tinder? Ini Tips Jitunya

Aplikasi Tinder.
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Jomblo pasti sudah akrab dengan aplikasi kencan Tinder. Aplikasi kencan ini cukup populer di kalangan masyarakat, terutama para jomblo yang ingin segera mengakhiri masa lajangnya.

Tren Kencan 2023

Jadi tak heran jika jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi populer ini juga melonjak hingga 41 persen. Berminat untuk ikutan main Tinder tapi masih takut atau tak percaya diri, atau mungkin sudah menggunakan Tinder dan ingin meningkatkan kecocokan?

Dilansir dari Mirror, Rabu, 9 Januari 2019, berikut ini tips dan trik yang harus diikuti untuk mereka yang ingin bermain Tinder. Dari hal yang harus dihindari hingga yang harus dilakukan.

Ramalan Zodiak Kamis 23 November 2023, Virgo: Jangan Terlalu Posesif dengan Gebetan

Penting untuk diingat, jangan pernah membiarkan bagian bio kosong. Selain itu, meski terlihat keren, jangan menggunakan kacamata di foto profil. Ini kabarnya mengurangi penggeseran profil hingga 12 persen.

Ada pula beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kecocokan. Senyum dalam foto, karena ini meningkatkan kesempatan untuk disukai sebanyak 14 persen. Lalu, pilih foto dengan menggunakan warna baju yang cerah sehingga terlihat menonjol dibanding latar belakang dan gunakan smart photo sehingga secara otomatis memilih foto paling populer terlebih dulu.

Aplikasi Kencan, dari Mak Comblang hingga Pernikahan

Aturan lainnya agar banyak dilihat adalah masuklah ke akun pada hari Minggu sore, ini waktu terbaik untuk menggunakan aplikasi ketika sebagian besar orang sedang online. Gunakan GIF, karena 30 persen pengguna suka jika mendapat balasan. Namun, yang terpenting adalah jadilah diri sendiri dan sopan.

Nadya, korban pencurian motor oleh pria dari aplikasi kencan (dating app)

Niat Cari Jodoh, Motor Cewek Ini Malah Raib Dicuri Pria dari Aplikasi Kencan

Kisah kehilangan motor seorang perempuan bernama Nadya menjadi viral setelah motor Honda Beat berwarna putih kesayangannya raib dicuri oleh pria dari aplikasi kencan.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024