5 Seleb Cantik Blak-blakan soal Bercinta di Udara

Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Ada banyak cara untuk membuat sesi bercinta lebih seru, salah satunya dengan pemilihan tempat yang tak biasa. Bercinta di rumah atau kamar memang sudah biasa, lain hal jika melakukannya di tempat publik. Pemilihan tempat tentu harus hati-hati untuk meminimalisir kemungkinan 'tertangkap basah' oleh orang lain.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Di antara sekian banyak pilihan tempat, bercinta di atas pesawat jadi favorit banyak orang. Aksi nakal bisa dilancarkan jika Anda dan pasangan berada dalam penerbangan panjang. Walau seringkali awak kabin memergoki pasangan yang sedang beraksi, peminat mile high club tidak berkurang. Seperti lima selebriti cantik berikut yang terang-terangan mengaku pernah bercinta di udara, dilansir dari laman Men's Health.

Chrissy Teigen

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Chrissy Teigen.

Supermodel cantik istri dari John Legend ini ternyata pernah berbuat kinky. Saat diwawancara oleh Cosmopolitan ia mengaku, "Saya dan John sedang dalam perjalanan ke Thailand untuk menemui orangtua saya. Kami terbang dengan pesawat komersial di kelas satu. Kami bercinta di bawah selimut, padahal kursi kami tidak berada dalam bilik. Saya merasa harus mendapat penghargaan untuk itu."

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Miranda Kerr

Miranda Kerr

Satu lagi supermodel yang mengakui kenakalannya. Ketika ditanya oleh majalah GQ apakah ia pernah bercinta di udara, Miranda berkata, "Bisa dibilang begitu. Saya pernah merasakan orgasme di atas pesawat. Saya melakukannya secara solo dan bersama pasangan.

Cara Delevingne

Cara Delevingne

Model dan aktris cantik ini senang bereksperimen. Sayangnya, ia kurang beruntung saat melakukannya di dalam pesawat. "Saya sering bercinta di pesawat. Tapi saya selalu tertangkap basah. Sangat sulit untuk tidak ketahuan. Saya pernah bercinta di atas kursi pesawat dan ada seorang pria yang melihat. Karena pria itu terus menatap, akhirnya kami mengaku ke pramugari dan minta pria itu untuk berhenti menatap," kata Cara kepada Metro.

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Si seksi Kim cukup terbuka soal kehidupan seks-nya. Ketika melakukan livestream di website, ia pernah ditanya soal bercinta di udara. Kim pun berkata, "Iya, tapi cuma di pesawat pribadi. Saya tidak akan melakukannya di pesawat komersial...Oh, dan harus di penerbangan malam tujuan internasional, saat tidak ada orang lain di sekitar saya."

 Janet Jackson

Konser Janet Jackson

Musisi yang juga adik King Of Pop ini juga blak-blakan kepada Tyra Banks dalam sebuah acara. Saat Tyra bertanya tentang tempat paling gila untuk bercinta, Janet menjawab, "Di atas pesawat komersial." Ketika ditanya lebih lanjut apakah di dalam toilet, Janet mengaku, "Tidak. Dan ini yang membuatnya lebih parah, saya melakukannya di atas kursi."  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya