Mau Tahu Ukuran Penis Pria, Cek Jari Tangannya

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tak perlu melihat langsung, ternyata mitos tentang mengetahui ukuran penis pria dari ukuran jari adalah benar adanya. Hal tersebut berdasar studi terbaru yang dilakukan pada 144 pria. Studi tersebut menjawab rasa penasaran akan mitos yang beredar tentang hubungan antara ukuran jari tangan pria dengan ukuran penis mereka.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Hasilnya, peneliti menemukan bahwa semakin besar jarak antara jari manis dengan jari telunjuk berarti ukuran penis akan lebih panjang.

"Menurut data kami, semakin pendek jari telunjuk dibandingkan jari manis, maka semakin panjang ukuran penis ketika ereksi," kata Dr. Tae Beom Kim, penulis dan profesor urologi di Gachon University, seperti dikutip dari Your Tango, Rabu, 23 Januari 2019.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Paparan hormon prenatal mungkin menjadi penyebab korelasi aneh ini. Studi sebelumnya telah menunjukkan bahwa tingginya tingkat testosteron berkaitan dengan semakin besarnya perbedaan panjang dua bagian tubuh pria itu.

Ukuran penis bukan hanya yang bisa dilihat dari panjang jari, pria dengan bentuk jari yang tidak sama ternyata terlihat lebih menarik di mata wanita. Dan mungkin dengan fakta baru bahwa pria dengan panjang jari berbeda memiliki penis lebih panjang, akan membuat mereka terlihat lebih menarik di mata wanita.

Viral Istri di Sumsel Potong Penis Suaminya saat Tidur, Gara-gara Cemburu Dipoligami

Tentu saja, hasil studi ini tidak selalu bisa digunakan bagi semua orang, mengingat studi itu dilakukan pada pria Korea. Tapi setidaknya hasil studi ini bisa menjawab mitos yang selama ini beredar. (ase)

Ilustrasi penis.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Ketika penis sedang mengeras, idealnya penis akan terangkat menghadap ke atas dan ukurannya pun semakin memanjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024