Air Putih Hangat Rahasia Tubuh Sehat Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah
Sumber :
  • Instagram/@Ikke Nurjanah

VIVA – Mengonsumsi air putih menjadi andalan setiap orang untuk menjaga stamina tubuhnya tetap sehat dan fit. Cara sederhana itu pun dilakukan pedangdut senior Ikke Nurjanah untuk mengawali aktivitasnya yang padat.

Keren, Putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi Raih IPK Tertinggi di UI

Kebiasaan Ikke minum banyak air putih menjadi kunci kesehatan tubuhnya. Kebiasaannya tersebut dibagikan wanita berusia 44 tahun itu saat berbincang dengan VIVA di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Minum air putih itu wajib sekali buat aku, dulu memang aku jarang sekali minum air putih dan akhirnya aku jatuh sakit, sekarang aku harus perbanyak minum air putih karena air putih itu penting untuk tubuh dan stamina aku," kata Ikke.

Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Beri Komentar

Dia mengaku, sekarang minum air minimal 2 liter atau lebih setiap hari. Dia minum air putih dimulai dari bangun tidur. Menurutnya rutinitas tersebut membawa perubahan positif.

"Aku simpel banget ya, setiap pagi biasanya aku selalu minum air putih itu pasti. Itu seperti detoks untuk tubuh aku," katanya.

Sempat Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Bulan Bawa Bintang Menari

Dan satu tahun belakangan ini, Ikke mengganti air putih dengan air putih hangat untuk dikonsumsi setiap pagi.

"Nah sudah satu tahun belakangan ini, aku ganti kebiasaan pagiku dengan mengonsumsi air putih hangat setiap pagi. Itu aku rasain banget manfaat minum air putih hangat saat bangun tidur. Enak banget di badan, badan jadi lebih relaks, ringan dan terasa bersih," katanya. (rna)

Ivanka Slank

Ivanka Slank-Ikke Nurjanah Cari Seniman dan Musisi Jalanan Berbakat

Mimpi bagi para seniman jalanan khususnya musisi yang berada di Kota Cilegon untuk mendapatkan panggung yang layak untuk berkarya lebih, akan segera terwujud.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022