6 Tanda Kekasih Tak Mencintai Anda Lagi

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Merasa bosan dan depresi ketika menjalani sebuah hubungan percintaan adalah hal yang lumrah terjadi. Namun Jika rasa bosan itu didiamkan terlalu lama, menumpuk bersama rangkaian permasalahan yang tak terselesaikan bisa saja memicu kandasnya hubungan yang telah terjalin, karena hilangnya rasa cinta.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Hilangnya rasa cinta terhadap pasangan juga seringkali terjadi tanpa disadari. Maka apalah artinya tetap bersama jika tak ada lagi cinta. Bagi Anda yang merasa hubungan yang Anda jalani terasa hambar, atau merasa ada yang berubah dari pasangan Anda, tak ada salahnya mendeteksi hubungan Anda.

Masihkah ada cinta di hati pasangan? Dilansir Human Explore berikut ini 6 tanda-tanda pasangan Anda tak lagi mencintai Anda.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Membuat Anda merasa buruk

Entah kebetulan atau sengaja, Anda akan menyadari bahwa pasangan mulai bersikap cuek dan terkadang membuat merasa kecil hati. Ini tidak akan terjadi dalam hubungan sehat yang berdasar atas rasa saling menghargai. Jika pasangan merendahkan Anda setiap hari, ini waktunya untuk mengakhiri hubungan.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Menyia-nyiakan waktu Anda

Jika Anda penting baginya, ia akan menghargai setiap detik waktunya untuk bersama dengan Anda. Jika pasangan Anda tidak lagi memilih waktunya untuk bersama Anda, bahkan mudah marah itu artinya ia tak mencintai Anda lagi.

Lebih banyak meminta bukan memberi

Sebuah hubungan yang sehat, semua didasari keseimbangan. Entah dalam materi, kasih sayang hingga apapun. Selain itu saling memberi dan menerima adalah proses penting dalam hubungan. Jika dinamika hubungan Anda hanya berjalan satu sisi saja, dan pasangan selalu menuntut bahkan meminta lebih tanpa mau memberi, itu artinya Anda harus berpikir untuk mulai mengakhirinya.

Bosan ketika bersama

Jika bahagia dan ada dalam hubungan yang sehat, tidak akan pernah ada kata bosan. Pasangan akan menemukan cara untuk menghibur Anda dan memperbaikinya. Jika pasangan Anda membiarkan Anda hidup dalam kebosanan, artinya Anda harus berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan.

Sering minta maaf karena kelakuan pasangan

Seorang pasangan yang tidak lagi mencintai Anda akan sering bertindak seperti orang bodoh di depan keluarga dan teman-teman Anda. Jika ada indikasi Anda terus meminta maaf kepada keluarga Anda sendiri terhadap sikap pasangan Anda, itu artinya Anda harus benar-benar mengakhiri hubungan percintaan Anda.

Berbohong dan selingkuh

Ini adalah yang paling fatal. Jika pasangan Anda ketahuan selingkuh, itu artinya jelas-jelas ia tidak lagi menghargai Anda. Jika ia berdalih bahwa dirinya hanya mencari pelarian karena masalah yang ia hadapi, itu artinya Anda selama ini menjalin hubungan dengan pecundang, karena memilih mencari pelarian dari pada menyelesaikan masalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya