Kenali 5 Tanda Si Mantan Kangen dan Ingin Balikan

Ilustrasi wanita lajang.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Berpisah dari pasangan yang pernah dicintai dan berkomitmen untuk menjalin sebuah hubungan secara psikologis dikaitkan dengan perasaan yang sama dengan kehilangan atau kematian. Untuk alasan inilah sangat mungkin mantan merindukan dan menginginkan Anda kembali. 

Sebar Video Bugil Mantan Pacar gegara Sakit Hati, YouTuber Madura Kacong Arye Ditangkap

Penasaran apakah mantan memiliki tanda-tanda ingin kembali dan sedang merindukan Anda, berikut lima tanda yang bisa dikenali dilansir Your Tango

1. Tiba-tiba muncul

Terungkap Sosok Mantan Pacar Park Min Young, Masih Muda Hartanya Gak Abis-abis

Tiba-tiba bertemu dengan mantan juga bisa dihitung sebagai tanda mereka rindu. Mereka ingat rutinitas mantan mereka, kemudian pergi ke tempat mereka biasanya sering datang dan berharap kebetulan bertemu. 

2. Mencari alasan untuk menghubungi

Keluarga Kaget Saipul Jamil Diamankan Polisi, Pamitnya Makan dengan Mantan Pacar

Mengirim pesan seperti 'hanya memikirkan kamu' lewat media apa pun adalah tanda bahwa mantan tengah rindu. Mengirim link artikel tentang restoran favorit mereka atau kutipan hari itu mengingatkan mereka akan mantan. Alasan apa pun untuk kembali menghubungi adalah tanda pasti mereka rindu. 

3. Menyukai atau komentar di akun media sosial

Jika mereka masih mengikuti Anda di akun media sosial, memberi tanda suka dan memberi komentar di stories juga jadi tanda. Jelas-jelas mantan tidak ambil langkah untuk move on. Jika mantan masih penasaran tentang apa yang Anda lakukan di media sosial, artinya mereka masih dalam tahap penasaran dan belum move on

4. Melakukan hal manis

Jika mantan masih mengingat hari ulang tahun, hari jadian, atau momen penting lain dalam hidup Anda, artinya mereka rindu dan ingin Anda kembali. Sebagian besar pria tidak akan ingat tanggal spesial ketika mereka berkencan dengan seseorang, jika mereka memikirkan apa yang spesial untuk Anda, artinya Anda masih menjadi yang spesial bagi mereka. 

5. Tiba-tiba memiliki pasangan

Jika mantan secara terang-terangan menjalin hubungan dengan sejumlah orang, ini bisa jadi cara untuk menarik perhatian dan membangkitkan rasa cemburu Anda. Dalam kasus ini, mantan benar-benar tengah memikirkan Anda dan ada kemungkinan merindukan secara diam-diam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya