Kebodohan Pria Saat Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jika wanita sulit bicara dan malu ketika bersama orang yang dia cintai, pria bisa sebaliknya, mereka akan terus menerus membicarakan diri mereka sendiri dan mencoba membuktikan betapa tangguhnya dia.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Prilaku pria yang seperti ini kerap dianggap aneh. Namun ternyata, ada banyak sikap pria yang dianggap aneh oleh sebagian besar wanita. Dan sesuai dengan zodiaknya, perilaku aneh pria ini berbeda-beda.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini perilaku pria yang aneh bahkan tak jarang membuat kesalahan ketika mereka jatuh cinta.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Aries

Mereka akan membuat terlalu banyak rencana. Misal, Anda baru mulai berkencan, dia sudah mengajak Anda ke acara keluarga atau mungkin petualangan liar. Pria aries harus memperlambat geraknya karena jika ini dilakukan, mereka akan terlalu banyak menekan pasangannya.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Taurus

Taurus akan cemburu pada mantan dan bahkan itu mungkin terjadi ketika kalian belum mulai berkencan. Ini semacam hal yang menakutkan jika dia sudah bertindak posesif dan cemburu padahal kalian belum menghabiskan begitu banyak waktu bersama. Jika ini hanya contoh kecil dari gambaran seperti apa bersama pria Taurus, maka Anda akan melewatinya.

Gemini

Gemini tidak akan berhenti membicarakan tentang diri mereka sendiri. Anda mungkin bisa sedikit bicara dan memiliki percakapan yang sebenarnya, tapi dia tidak akan menutup mulut tentang hubungan masa lalunya, pekerjaan, bakat.

Cancer

Apa yang paling membuat gagal Cancer adalah mereka terlalu mudah menyerah. Dia mengajak berkencan, dan saat Anda mengatakan sibuk (meski benar-benar sibuk), dia tidak akan mengajak lagi.

Leo

Secara alamiah mereka hanya ingin mendapat yang mereka mau, tapi jika mereka terlalu menyukai seseorang, mereka bisa terlempar dalam permainan mereka. Jika dia gugup, dia mungkin mulai mendaftar semua wanita yang pernah tidur dengannya seakan itu penting.

Virgo

Ketika pria Virgo benar-benar menyukai seseorang, dia akan coba menyembunyikannya dengan menghina ringan, tidak menyadari itu akan mempengaruhi tingkat daya tarik mereka.

Libra

Kesalahan yang dilakukan pria Libra saat jatuh cinta adalah mereka tidak punya rencana apapun. Kencan yang tiba-tiba hanya akan seperti saling bertanya satu sama lain, "Apa yang ingin kamu lakukan?" atau "Aku tidak tahu, apa yang kamu ingin lakukan."

Scorpio

Kesalahan kencan pada pria Scorpio adalah mereka bertindak seolah dia memiliki kelebihan testosteron. Tak seorangpun yang ingin pria macho berlebihan dan menghina yang lain.

Sagitarius

Lucunya pria Sagitarius saat jatuh cinta, mereka seperti kembali di masa remaja. Wajah memerah, ceroboh dan terus mengatakan hal yang salah.

Capricorn

Ketika jatuh cinta, pria Capricorn akan luar biasa tegang dan kaku, dan wanita biasanya tak ingin berkencan dengan siapapun yang terlalu serius pada diri mereka sendiri.

Aquarius

Mereka bisa luar biasa, lucu, pintar dan mempesona, tapi ketika menyukai seseorang, mereka bisa muncul seolah mereka tidak ada. Tak seorangpun ingin berkompetisi dengan Twitter, Facebook, Instagram untuk mendapat perhatian seseorang.

Pisces

Mereka membuat diri mereka sebagai teman yang sempurna dan tak ada tanda-tanda apapun mereka tertarik hal lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya